Breaking

Post Top Ad

Mau Travelling, Ini 7 Kawasan Wisata Terpopuler di Christchurch, New Zealand

Ngibarbalang.id --  Baru-baru ini (15/032019) kawasan Christchurch digemparkan dengan aksi teror yang menyerang salah satu Masjid yang ada di Christchurch, New Zealand/ Selandia Baru.

Sebenarnya, kawasan Christchurch, New Zealand adalah kawasan paling aman. New Zealand terkenal sebagai negara yang termasuk katagori paling aman untuk dikunjungi. Kawasan yang awalnya di huni oleh suku Mao ini berubah menjadi sebuah kawasan dengan masyarakat yang heterogen dengan berbagai suku bangsa yang ada di sana.

Hidup berdampingan seperti itu merupakan bukti bahwa Christchurch, New Zealand adalah kawasan dengan tingkat toleransi antara ras dan etnis terbaik. Maka tak salah jika Christchurch, new Zealand menjadi salah satu tempat di dunia yang menjadi rekomendai untuk dikunjungi.

Nah, jika kamu berniat untuk mengunjungi Christchurch, New Zealand maka ini rekomendasi kawasan  wisata yang wajib kamu kunjungi, simak ya...

1# Cathedral Square, alun-alun di pusat Christchurch
7-Kawasan-Wisata-Terpopuler-di-Christchurch-New-Zealand
Kawasan Wisata Terpopuler di Christchurch | New Zealand
Selama berada di Christchurch-New Zealand maka Catherdral Square menjadi salah satu tempat paling recommended untuk kamu kunjungi. Tempat ini juga berada di tengah-tengah perkotaan Christchurch. Tempat ini juga merupakan tempat favorit bagi masyarakat Christchurch – New Zealand. Tempat ini menjadi tujuan mereka untuk sejenak bersantai-santai.

Selain itu, selama berada di kawasan ini kamu juga akan dapat menemui banyak kawasan bangunan-bangunan penting. seperti Old Citizen’s War Memorial, Government Building, Kantor Pos, dan lain-lain. Gereja Anglican dan The Chalice adalah dua bangunan pentin nan bersejarah.

2# Orana Wildlife Park 
Kawasan-Wisata-Terpopuler-di-Christchurch-New-Zealand
Kawasan Wisata Terpopuler di Christchurch | New Zealand
Orana Wildlife Park merupakan salah satu kebun binatang yang ada di Christchurch – New Zealand. Kawasan kebun binatang yang satu ini sangat keren dan modern. Ada banyak jenis binatang yang ada di kebun binatang Orana Wildlife Park.

Uniknya, di Orana Wildlife Park tak terdapat satupun binatang yang berada dalam kurungan atau kerangkeng, binatang-binatan tersebut dilepas.

Trus...??? 

Gimana tamu mau melihat-lihat jika binatangnya lepas...

Nah, ini yang menjadi unik! Jika dikebanyakan kebun binatang hewan-hewannya berada dalam kurungan atau kerangkeng tapi di Orana Wildlife Park pengunjung lah yang berada didalam kurungan atau kerangkeng jika ingin masuk meliha-lihat binatang yang ada di sana. So, ntar jangan kaget yajika ada singa yang mendekati kamu. Tapi aman kok! Mungkin para binatang yang ada di Orana Wildlife Park penasaran dengan makhluk bernama manusia, mungkin mereka mau kenalan, hihihi...
Berani coba?

3# International Antartic Centre
Kawasan-Wisata-Terpopuler-di-Christchurch-New-Zealand
Kawasan Wisata Terpopuler di Christchurch | New Zealand
Buka Peta sejenak, lihatlah keberadaa posisi Christchurch – New Zealand dimana. Ternyata Christchurch – New Zealand merupakan kawasan yang berada dekat dengan kutub selatan. Maka tak salah jika New Zealand dijuluki jendela dunia.

International Antartic Centre ini adalah tempat penelitian para penguin-penguin. Guys, International Antartic Centre sangat recommended buat kau yang ke New Zealand.

Jadi begini, wisata ke kawasan International Antartic Centre merupakan pengalaman wisata sambil belajar kamu. Disini kamu akan melihat beberapa atraksi mulai Snow Storm Room, NZ Penguin Encounter, dan lain-lain.

Kerennya, ntar selama ada disini kamu bisa mencoba Hagglund, rasakan sensasi kendaraan khas Antartikan berbentuk seperti tank kecil. Serasa benaran lagi berkendara di atas salju. Gimana keren kan? Apalagi di kawasan Indonesia tak ada salju (kecuali Puncak Gunung Jaya wijaya yang katanya ada salju)

3# Canterbury Museum, belajar dari tempat bersejarah.
Kawasan-Wisata-Terpopuler-di-Christchurch-New-Zealand
Kawasan Wisata Terpopuler di Christchurch | New Zealand
Travelling ke Christchurch – New Zealand tak sekedar menjelajahi alam, ada beberapa tempat dimakan kamu bisa melakukan travelling sambil belajar dan mengenal sejarah daerah yang kamu kunjungi tersebut, contohnya kala kamu berkunjung ke Christchurch – New Zealand maka saya sarankan untuk melihat-lihat Canterbury Mesium.

Di tempat ini kamu dapat belajar sejarah seputar Christchurch. Ada Design in New Zealand, Windows on the World, Our Land and Animals, dan lain-lain.

Lokasi Canterbury Museum yang berada di tengah-tengah kota Christchurch – New Zealand membuat museum tak sulit untuk dijangkau. Kawasan ini juga merupakan Budaya kota.
Museum Ccantenbury ini didirikan pada tahun 1867 oleh Julius von Haast. Selanjutnya Canterbury menjadi Bangunan yang terdaftar sebagai Tempat Bersejarah dengan Kategori I oleh Heritage New Zealand
Kawasan-Wisata-Terpopuler-di-Christchurch-New-Zealand
Kawasan Wisata Terpopuler di Christchurch | New Zealand
Bangunan Canterbury ini desain oleh Benjamin Mountfort dan mulai dibuka pada sekitar tahun 1870. Canterbuty terus berkembang hingga dua tahun berikutnya dikembang dan diperluar dengan menggunakan gaya Gothic Victoria .

Pada tahun 2011, Bangunan Canterbury mengalami kerusakan kecil akibat gempa yang melanda Christchurch – New Zealand berkekuatan 7.1 SR.

Nah, jika sedang berada di Christchurch – New Zealand maka tempat ini sangat recomended buat kamu. Berwisata sambil mengenal sejarah, keren kan!

4# Christchurch Botanic Gardens,
Kawasan-Wisata-Terpopuler-di-Christchurch-New-Zealand
Kawasan Wisata Terpopuler di Christchurch | New Zealand
Christchurch Botanic Gardens merupakan sebuah taman indah yang berlokasi id pusat kota Christchurch, Selandia Baru. Taman ini dibangun memperingati upacara pernikahan Pangeran Albert dan Puteri Alexandra dari Denmark.

Nah, untuk lokasi tepatnya berada di City Centre Rolleston Ave, Christchurch Central, Christchurch 8013, Selandia Baru. Kawasan The Gardens terbentang di atas lahan seluas 21 hektar dan berdekatan dengan lingkaran Sungai Avon di sebelah Taman Hagley .

Guys, ada banyak koleksi tanaman nan eksotis di Christchurch Botanic Gardens, perhatikan beberapa hal yang berkaitan Botanic Gardens ini,

Terdapat beberapa tanaman yang memiliki nilai kuliner dan obat, di Central Rose Garden memiliki lebih dari 250 varietas mawar kultivar modern, The Heritage Rose Garden memiliki pilihan mawar warisan bertele-tele yang menyenangkan di bulan-bulan musim panas. Pada Kompleks konservatori yang meliputi Cuningham House, rumah kaca Victoria besar yang berisi koleksi tropis, Townend House dengan pajangan tanaman berbunga, Garrick House dengan koleksi kaktus, dan Gilpin House yang bersebelahan, dengan koleksi tanaman anggrek / karnivora.

Fernery memiliki serangkaian pakis asli Selandia Baru, Berbagai kesempatan mengamati burung, dengan banyak merpati hadir dan koloni burung kormoran beraksi selama musim semi Taman Batu berisi beberapa tanaman yang tetap berbunga sepanjang tahun. Taman Erica memiliki beberapa Ericas dan Callunas, menyediakan bunga dan dedaunan sepanjang tahun. Sebagian dari Kebun memiliki beberapa spesies Rhododendron dan hibrida dengan beberapa tanaman terkait Hostas, Helleborus dan Lilium. Taman Air memiliki bunga lili dan bunga iris dan dikelilingi oleh banyak pohon dan semak dewasa. Bagian tanaman asli yang matang dengan berbagai macam tanaman Selandia Baru (Source: wiki)

5# Hagley Park
Kawasan-Wisata-Terpopuler-di-Christchurch-New-Zealand
Kawasan Wisata Terpopuler di Christchurch | New Zealand
Nah, selain tempat-tempat tersebut juga ada tempat-tempat tebuka yang sengaja disiapkan oleh pemerintah Christchurch – New Zealand. Kawasan ini dihajatkan untuk keperluan masyarakat Christchurch – New Zealand. Kawasan ini merupakan kawasan ruang terbuka terbesar yang ada di Christchurch – New Zealand.

Dibangun pada tahun 1855. Kawasan yang terletak di 14 Riccarton Ave, Christchurch Central, Christchurch 8011, Selandia Baru ini memang sengaja di bangun untuk memberikan ruang terbuka bagi masyarakat Christchurch.

So, bersantailah ketempat ini ketempat ini jika sedang berada di Christchurch – New Zealand sambil menikmati indahnya Hagley Park.

6# The Christchurch Gondola
Kawasan-Wisata-Terpopuler-di-Christchurch-New-Zealand
Kawasan Wisata Terpopuler di Christchurch | New Zealand
The Christchurch Gondola merupakan salah satu objek wisata yang ditawarkan saat kamu berada di Christchurch, Selandia Baru. Pangkalan gondola terletak di Heathcote Valley, dan melintasi lereng Gunung Cavendish di Port Hills.

7# Suaka Margasatwa Willowbank
Kawasan-Wisata-Terpopuler-di-Christchurch-New-Zealand
Kawasan Wisata Terpopuler di Christchurch | New Zealand
Pemerintah dan masyarakat Christchurch – New Zealand sangat peduli akan marga satwa yang ada di kawasan mereka. Ada banyak satwa khas dan unik yang ada di Christchurch – New Zealand.
Nah, untuk melihatnya maka datanglah ke Willoebank. Kawasan ini merupakan taman margasatwa dan cagar alam di Christchurch, Selandia Baru.

Selain memiliki pameran umum berbagai spesies hewan yang unik dan khas, kawasan ini juga melakukan konservasi spesies asli termasuk tuatara, kiwi, teal coklat, dan tokek duvaucel. Kawasan Suaka Willowbank terletak di 60 Hussey Rd, Northwood, Christchurch 8051, Selandia Baru

Nah, itulah 7 tempat wisata yang direkomendasikan jika akan travelling ke Christchurch – New Zealand, suasana berbeda akan kamu dapatkan selama berada di New Zealand. Dijamin dech travelling kali ini akan sangat menjadi luar biasa.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot