Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Menengok Kawasan Christchurch Botanic Gardens di Pulau Selatan Selandia Baru

Kawasan-Christchurch-Botanic-Gardens-Selandia Baru
Kawasan Christchurch Botanic Gardens
Ngibarbalang.id – Kawasan Selandia Baru memang terkenal akan keindahannya. Menjadi negara yang termasuk katagori paling aman di dunia menjadikan Selandia Baru layang menjadi tempat untuk traveling atau perjalanan wisata kamu.

Ada sekian banyak tempat yang bisa kita kunjungi kala berada di Selandia Baru atau New Zealand, salah satunya adalah Christchurch Botanic Gardens yang berada di Pulau Selatan, Selandia Baru.
Nah, untuk lokasi Christchurch Botanic Gardens tepatnya berada di City Centre Rolleston Ave, Christchurch Central, Christchurch 8013, Selandia Baru. Kawasan The Gardens terbentang di atas lahan seluas 21 hektar dan berdekatan dengan lingkaran Sungai Avon di sebelah Taman Hagley .

Ada apa sih di Christchurch Botanic Gardens:
Kawasan-Christchurch-Botanic-Gardens-Selandia Baru
Kawasan Christchurch Botanic Gardens
Bila kamu travelling ke Pulau Selatan New Zealand dan berkunjung ke chrischurch maka ada baiknya kamu masuk dari Rolleston Avenue, di sebelah Canterbury Museum, ada hal untuk seputar tanaman yang dapat kamu jumpai disini.

Sekitar lebih dari 250 jenis bunga mawar menghiasi taman ini. Ada Herb Garden di dekatnya memiliki koleksi ekstensif tanaman yang digunakan untuk berbagai jenis masakan dan pengobatan.
Kawasan-Christchurch-Botanic-Gardens-Selandia Baru
Kawasan Christchurch Botanic Gardens
Berdekatan dengan Rose Garden terletak New Zealand Garden, yang mengenalkan Anda dengan spesies asli daerah ini. Tujuh konservatori memamerkan segala hal mulai dari kaktus dan tanaman penyimpan air hingga anggrek tropis dan tanaman karnivora. Christchurch Botanic Gardens dibuka setiap hari dari jam 7 pagi.

Tak diperlukan biaya untuk masuk ke kawasan ini. Awalnya Christchurch Botanic Gardens dibangun memperingati upacara pernikahan Pangeran Albert dan Puteri Alexandra dari Denmark.
So, coba lah untuk menikmati pagi kamu di Christchuch, New Zealand sejenak duduk atau bersantai menghirup udara segar di Christchurch Botanic Gardens. Momenkan perjalanan kamu selama di New Zealand.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot