Breaking

Post Top Ad

Dear Pria, Ini Cara Membuat Wanita Tetap Nyaman Ketika Kencan?

Cara-membuat-wanita-tetap-nyaman-ketika-kencan
Cara Membuat Wanita Tetap Nyaman| www.hipwee.com

Ngibarbalang.id – Terkadang banyak hal yang menjadi kencan kamu terlihat garing dan tidak menarik. Bahkan anehnya, wanita teman kencan kamu merasa tak nyaman dengan momen kencan bersama kamu? Apakah kamu merasa nyaman?

So, pria sepertinya akan menjadi tugas kamu agar percakapan kamu menjadi tidak garing dan terkesan membosankan dengan pasangan kamu. Kamu tahukan ada banyak karakter wanita, mulai dari yang jutek dan cuek, ada juga wanita yang pasif! Trus, yang paling banyak kamu lalui mungkin ketemu dengan cewek yang datar banget.

Kamu                    : Habis dari mana?’
Wanita                  : Toko buah...
Kamu                    : Udah makan..??
Wanita                  : Udah...

Waduh, kalo obrolan seperti ini mah introgasi dengan penyidik kepolisian, Uppss.. kamu kan lagi sedang kencan dengan wanita gebetan kamu, kok malah jadi kayak di kantor polisi..???

Huuhff.... ternyata membuat obrolan menjadi nyaman juga tidak mudah seperti yang kamu banyangkan apalagi kala pertama kali pertemuan dengan wanita idaman kamu, bisa jadi kamu gugup atau grogi bisa jadi juga karena kamu tidak terbiasa dengan hal seperti ini.

So, bagi kamu yang masih kesulitan melakukan hal-hal seperti ini ada hal yang perlu kamu ingat sebelumnya, kamu sendiri harus antusias dalam melakukan obrolan dengan wanita kencan kamu.

Bayangkan aja sendiri bagaimana pasangan kencan kamu akan merespon dengan baik jika kamu sendiri tak antusias dengan obrolan kamu.

Hindari pertanyaan yang hanya membutuhkan jawaban satu atau dua kata
Cara-membuat-wanita-tetap-nyaman-ketika-kencan
Cara Membuat Wanita Tetap Nyaman Ketika Kencan
Point pertama adalah mencoba untuk menghidari pertanyaan-pertanyaan yang hanya membutuhkan jawaban singkat. Jika pertanyaan itu hanya sesekali kamu lontarkan bukan menjadi masalah tapi jika sepanjang kencan kamu selalu mengeluarkan pertanyaan seperti itu maka itu akan menjadi teman wanita kencan kamu akan merasa tidak nyaman.

Misalnya:

‘Kamu Kuliah dimana?’  

Pertanyaan ini hanya membutuhkan jawaban nama kampus tempat dia berkuliah, tidak membutuhkan jawaban yang akan menimbulkan komunikasi lebih panjang dengan teman kencan kamu.
Sebaiknya, lebih bagus pertanyaan tersebut kamu ganti dengan

Kenapa Kuliah di...? (dengan kamu sudah menggali wanita teman kencan kamu itu kuliah dimana)
Dengan pertanyaan seperti ini akan lebih membutuhkan kalimat yang sedikit agak panjang untuk menjawabnya. Ingat ini sedang kencan, bukan sesi wawancara!

Nah, mendekati seorang wanita berati kamu harus menggali informasi dasar dari wanita itu sehingga ketika bertanya tidak perlu lagi bertanya dengan pertanyaan-pertanyaan dasar seperti tadi.

Mulailah dengan komunikasi seputar hal-hal yang disukai wanita teman kencan kamu
Cara-membuat-wanita-tetap-nyaman-ketika-kencan
Cara Membuat Wanita Tetap Nyaman Ketika Kencan
Selanjutnya, mulailah bercakap-cakap tentang hal-hal yang disukai wanita itu. Kamu bisa melihat apa saja yang dikenakan atau pun hal-hal yang sebelumnya sudah kamu ketahui tentang wanita itu. Misalnya latar belakang pendidikannya menggambarkan tentang apa cita-citaa dia di masa mendatang.

Misalnya:
Kenapa tertarik dengan dunia kesehatan?
Atau
kok tertarik kuliah di jurusan Penerbangan?

Biasanya, ketika pertanyaan menyangkut dengan apa yang dia inginkan makan dengan sendirinya dia akan menjadi tertarik dengan obrolan kencan kamu. Lupakan tentang “aku” cobalah ganti selalu dengan kata “kamu”

Nah, jika sudah masuk dalam dunia yang dia sukai maka lanjutkan dengan pertanyaan dan diskusi tentang hal-hal yang berkaitan dengan  pertanyaan yang kamu berikan tadi.

Ingat, Lupakan kata “Aku”, lebih perbanyak kata “Kamu”
Cara-membuat-wanita-tetap-nyaman-ketika-kencan
Cara Membuat Wanita Tetap Nyaman Ketika Kencan
Maksudnya adalah dalam obrolah sedikit kurangi berbicara tentang diri kamu, belajarlah menjadi pendengar dan pemuji yang baik terhadap lawan bicara kamu.

Misalnya:

Wah, luarbiasa bisa kuliah di penerbangan? Atau jika dia dusah bekerja maka ganti pertanyaan menjadi Hebat, nggak mudah loh jadi pramugari! Selalu memuji akan membuat dia merasa dihargai. Tapi ingat, jangan paksakan untuk memuji. Pujilah wanita itu secara natural dan alami, jangana terkesan dipaksakan!

Bikin suasana meriah dengan selera humor kamu
Cara-membuat-wanita-tetap-nyaman-ketika-kencan
Cara Membuat Wanita Tetap Nyaman Ketika Kencan
Wanita itu suka dengan selera humor seorang pria. Jadi cobalah untuk membuat suasana jadi hangat dengan mengeluarkan joke-joke geli yang menggugah selera tertawa wanita teman berkencan kamu.
Ingat, jangan kaku! Kalau kamu memang tidak punya selera bercanda maka tak udah dipaksakan karena candaan yang dipaksakan akan terlihat garing.

Nah, itulah hal yang mungkin dapat kamulakukan untuk kencan pertama kamu dengan wanita incaran kamu. Selalu tetap buat wanita tersebut merasa nyaman dengan obrolan kamu, ingat ini adalah kencan pertama kamu, jangan sampai sia-sia!

Keep try Brothers...!!!


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot