Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Dramatis! Ada Anjing Laut yang Menyelamatkan Penyu di laut

Ngibarbalang.id – sebuah momen yang sangat unik sekali sempat di abadikan oleh seorang fotografer di Hawaii.'

Moment apa itu!

Wah, ternyata ada seekor Anjing Laut yang sedang berusaha menyelamatkan Penyu yang nyaris tenggelam di lautan. 


Beat Korner (62) berasal dari British Columbia, Kanada. Secara tak sengaja mengabadikan momen mengharukan tersebut. Sangat langka! Hal tersebut di lakukan saat sedang menyelam di Oluwalu Beach, Hawaii, AS.


Kejadian mengharukan ini bermula ketika ada seekor penyu yang sedang makan alga hijau dan rumput laut. Namun, si penyu tersangkut jaring nelayan yang mengakibatkan sirip depan hingga bagian paruhnya terjerat, sehingga penyu ini tidak bisa menggerakkan kepalanya.

Sebuah kejadian tak terduga terjadi, dating seekor anjing laut yang mencoba untuk menolong, Lebih dramatisnya lagi, sang Anjing Laut mencoba memeluk penyu dengan kedua siripnya mencoba untuk menenangkan si Penyu. 

Owwwaah…so swweeettt…!!!


Kurang lebih selam 20 menit, si Anjing Laut menjaga Penyu agar tidak tenggelam, mencoba menggigit agar si penyu dapat terbebas dari jeratan jarring tersebut dan hingga akhirnya terbebaskan.

setelah terbebas, si Anjing Laut pun meninggalkan penyu, namu sebelum terpisah terlihat kode seolah-olah mereka saling mengucapkan rasa terima kasih atas pertolongan yang telah di berikan oleh si Aning Laut tersebut.

Unik sekali!

Sebuah pelajaran berharga buat kita semua!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot