Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Travelling ke Negara Ini Nggak Perlu Visa Loh!


Ngibarbalang.id – Keinginan kamu untuk travelling ke luar negeri terkadang direpotkan oleh pengurusan visa yang sedikit agak ribet. Ada beberapa dokumen yang kamu perlukan untuk mengurus visa jika ingin berangkat berwisata atau travelling ke luar negeri di tambah lagi antrian panjang yang sedkit membosankan kamu di ruang tunggu tempat pengurusan visa tersebut.
Nah, saat ini sudah ada beberapa negara dimana kamu cukup mengandalkan buku pasport untuk bisa travelling ke sana. Sehingga kamu tak perlu ribet lagi untuk pengurusan visa wisata kamu ke negara tersebut. Selain itu, ada juga beberapa negara yang menganut sistem visa on arrival (VOA) dimana pengurusannya dilakukan ketika kamu sudah berada di negara tujuan kamu tersebut.

Baca lainnya Traveller Mabuk dan Raba Payudara Ibu Dua Anak

Dear travellers, kamu bisa baca berikut ini daftar negara-negara tanpa visa yang bisa kamu masukkan dalam list kunjungan wisata kamu, check it... 

# Negara Kawasan Asean

Mungkin kamu juga sudah tahu jika negara-negara Asean bebas visa dan Indonesia termasuk salah satu negara yang ada didalam kawasan tersebut. Wisata negara kawasan Asean saat ini menjadi pusat perhatian dunia. Nah, mungki salah satu negara yang tergabung dalan kawasan Asean ini bisa menjadi tujuan travelling kamu, nggak perlu pakai visa loh!

Baca Lainnya Wow! Muncung Pesawat ini Jadi Pesek di Tabrak Burung

# Surga di Maladewa

Maladewa adalah salah satu surga terindah yang ada di muka bumi ini. Tempat ini sangat terkenal akan panorama keindahannya. Kendiahan alam lautannya membuat mata akan selalu terpukau melihatnya. So, Maladewa juga bisa menjadi salah satu destinasi yang bisa kamu masukkan ke daftar tujuan travelling kamu. Negara ini bebas visa juga loh bagi para wisatawan yang ingin berkunjung.

#  India dengan sejuta Sejarah

Kalo yang satu ini tak kalah eksotik nya dengan kawasan-kawasan wisata lainnya. Travelling ke India memang memakai visa, namun pengurusannya sangat mudah. Kamu sudah bisa mengurusnya secara Online. Jadi nggak perlu lagi menunggu di antrian panjang saat mengurus visa.

# Macau surganya para penggila Cassino

Mendengar nama makau maka yang terlintas di kepala adalah Cassino. Macau tempat kasino terbaik kedua setelah Las Vegas. Nah, untuk travelling ke negara ini juga tidak memerlukan visa. Siapkan pasport lalu terbang dech, simple kan...!!!

#  Negeri Sakura Jepang

Jepang memiliki begitu unik kebudayaan, tempat yang eksotis serta pemandangan yang indah di gunung Fuji. Berkunjung ke negeri Shinobi ini juga tidak memerlukan visa cukup e-pasport. Jika kamu memiliki e-pasport maka kamu akan bebas visa selama 15 hari disana, lumayan kan..!!!

# Peru

Jika hendak travelling ke Benua Amerika maka Peru bisa masuk dalam solusi kamu, pasalnya negara ini juga termasuk negara yang membebaskan visa bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke sana. Gila..!!! 183 hari loh....

#  Maroko dengan Gurun Saharanya

Jika ingin berganti untuk menikmati pemandangan Gurun, maka maroko bisa menjadi solusi kamu. Ingan Gurun Sahara! Inilah tempat yang dimaksudkan itu. Selain itu kamu juga bisa menikmati pantai dan pemandangan lainnya. Di maroko kamu bisa menghabiskan waktu selam 120 hari untuk menjelajahi Maroko tanpa visa. Berani coba backpacker di gurun Sahara..!!! di jamin nggak kembali...!! hihihi

So, ini beberapa negara yang bisa kamu masukkan ke list perjalanan kamu tanpa harus kerepotan mengurus visa lagi, kamu cukup butuh pasport untuk sampai ke tujuan wisata kamu, tunggu apalagi...!!!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot