Breaking

Post Top Ad

Kuburan Terindah ini jadi Tempat Wisata Tercantik di Dunia, Adakah di Indonesia!

Ngibarbalang.id – Kuburan, tempat yang selalu indentik dengan sesuatu yang horor. Kita semua mungkin sependapat jika atau pemakaman bukanlah tempat yang menarik untuk di jadikan sebagai area berwisata. Nah, bagaimana dengan Kuburan Terindah ini. Mungkin karena Kesan aneh dan horor sudah melekat di kepala hampir setiap orang jika akan ke pemakaman atau kuburan.

Namun beda dengan tempat pemakaman yang ini. Selain sebagai tempat pemakaman area ini juga di jadikan sebagai tempat wisata. Wah, jadi penasaran kan!!! Sabar dulu, berikut ini ulasan beberapa area pemakaman yang juga dijadikan sebagai tempat wisata sebagai Kuburan Terindah di Dunia.

1. Valley of The Kings, Mesir
Kuburan Terindah

Mesir, di negara ini adalah tempat salah satu warisan Dunia versi UNESCO. Ternyata salah satu dari kuburan terindah yang saya maksudkan di atas ada di mesir.
Ini adalah destinasi sejarah, sesampainya di sana kamu nggak akan nyangka jika tempat yang sedang kamu kunjungi adalah area pemakam atau kuburan kuno. Pada bagian bawah tanah Valley of The Kings terdapat mumi-mumi yang tersimpan dengan apik di dalam peti mati. Nggak cuma itu, harta karun berupa perhiasan atau patung emas juga masih terjaga rapi di sana. Valley of The Kings akan menjadi tempat yang mengesankan bila kamu kunjungi dan menjadi kuburan terindah yang ada di muka bumi ini.

2. Kuburan Mirogoj, Kroasia
Kuburan Terindah

Area kuburan terindah selanjutnya adalah Kuburan Mirogoj yang ada di kroasia. Selain berfungsi sebagai pemakaman, Mirogoj juga dijadikan sebagai galeri seni para pelukis, tersimpan juga hasil karya pematung atau pemahat yang berasal dari Kroasia. Nah, yakin kuburan seperti ini akan menjadi tempat yang menyeramkan. Nggak kan?

3. Cimitero di San Michele in Isola, Italia
Kuburan Terindah

Yang kuburan terindah selanjutnya ada di Italia. Nah, Saat Napoleon menguasai Venesia, Italia, dia melarang prosesi pemakaman di area gereja. Peristiwa tersebut membuat warga Venisia menguburkan jenazah-jenazah di pulau San Michele in Isola. Hingga pada akhirnya pulau ini disebut sebagai pulau kematian. Namun ini adalah salah satu kuburan terindah yang ada di dunia

4. Catacombes de Paris, Paris
Kuburan Terindah

Tak hanya populer dengan Menara Eiffel, ada juga hal lain yang menarik kamu untuk ke Paris. Perasaan ngeri akan bercampur aduk dengan rasa kagum akan kamu rasakan ketika berada di kuburan cantik ini. Di sini kamu akan bisa melihat tumpukan tulang-tulang manusia yang beraturan rapi, unik bukan! Tumpukan tulang ini menjadi kuburan terindah yang ada di Paris

5. Kuburan Kerameikos
Kuburan Terindah

Kuburan Kerameikos  dikenal sebagai situs arkeologi paling populer di Athena. Saat masuk ke dalam kawasan pemakaman tersebut kamu akan melihat sisa-sisa bangunan bersajarah dan nisan yang cantik.  Sangat unik sekali, suasana ngeri berubah menjadi suatu yang menyenangkan bagi kamu. hal tersebut di tambah lagi dengan hamparan rumput hijau yang ada di sana semakin mempercantik tampilan tempat bersejarah ini.

6. Hollywood Forever, Amerika Serikat
Kuburan Terindah

Areal pemakaman yang satu ini datang dari negeri paman Syam, Amerika. Areal pemakaman ini juga di sebut-sebut sebagai areal pemakaman tercantik di dunia yang berlokasi di California, Amerika Serikat, ini dikenal sebagai tempat peristirahatan terakhir para tokoh perfilman Hollywood yang terkenal. Salah satu yang paling terkenal di sana adalah makam Johny Ramone.

Jangan aneh bila suatu hari kamu kesana, kamu tak akan merasakan seolah-olah sedang berada di areal pemakaman. Selama berada di sana, kamu bisa mengikuti tur pemakaman, menonton film horor tua yang diselenggarakan oleh komunitas perfilman, dan bahkan piknik.

7. Kuburan Gantung, Toraja, Indonesia
Kuburan Terindah

Nah, yang terakhir ini datang dari Negara kita Indonesia. Oh ya, ternyata ada juga yang dari Indonesia. Nah, mungkin Kamu sudah nggak aneh lagi dengan yang satu ini, entah mungkin kamu pernah melihatnya di Televisi atau bahkan pernah mengunjungi langsung tempat ini. Pemakaman unik ini berasal dari Tana Toraja, Indonesia. Seram sekaligus kagum akan kamu rasakan ketika melihat kuburan yang satu ini.

Deretan erong atau peti mati khas Toraja bergantung dan berjejer rapi di tebing batu. Selain peti, ada juga patung-patung yang dibuat mirip dengan jenazah yang dikuburkan di sana. Bagaimana, keren kan! 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot