Breaking

Post Top Ad

Selfie di Jembatan Cinta Pring Wulung, Keren kan!

Jembatan Cinta Pring Wulung

Ngibarbalang.id – Kali ini kita akan melirik spot selfi yang bikin nggak kepengen berhenti befoto ria. Dengan lokasi persawahan yang di bungkus dengan jembatan berbentuk hati atau Love.

Jembatan yang di buat dari bambu Pring Wulung ini berbentuk manis sekali seperti lambang cinta atau berbentuk hati itulah sebabnya mengapa jembatan ini di sebut Jembatan Cinta Pring Wulung.

Dimana sih lokasi jembatan cinta Pring Wulung?

Spot Jembatan Cinta Pring Wulung terletak di Desa Desa Panusupan, Rembang, Panusupan, Kec. Rembang, Kabupaten Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah.


Jembatan Cinta Pring Wulung

Nah jika kamu sudah berada di Purbalingga maka berjarak lebih kurang 40 kilometer. Sesampainya di gerbang masuk menuju desa Panusupan kamu akan di pandu oleh tanda penunjuk jalan yang sudah di sediakan oleh pengelolah tempat ini. Dengan Harga Tiket Masuk : Rp 5.000 dan Biaya Parkir : Rp 2.000, cukup murah bukan?


Banyak pengujung yang sudah mengabadikan diri mereka di dalam gambar, dan terkadang para muda mudi suka menambahkan kata-kata pada gambar mereka

“Jodoh, Aku Tunggu kau di sini!”

 “Cari Jodoh”

 “Semoga kita Jodoh”

“Kalau udah Jomblo, Kabarin ya!”

“Jemput aku, bang!”

Dan masih banyak yang lainnya lagi.


Jembatan Cinta Pring Wulung

So, bagi kamu yang sempat berkunjung ke jawa Tengah atau kabupaten Panusupan, nggak ada salahnya singgah sejenak disini untuk sekedar mengabadikan moment travelling kamu ke Jawa tengan atau Kabupaten Panusupan, kerenkan!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot