Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Apakah Kamu Tipe Teman Yang Enak di Ajak Travelling


Ngibarbalang.id – Jika dibandingkan dengan ‘solo trip’ alias travelling sendirian maka travelling bersama teman mungkin akan lebih menyenangkan. Setiap momen yang kamu lewatkan akan selalu ada teman menikmati bersama, bercanda ria bersama, bahkan dalam situasi urgency pun ada teman yang menemani saat kita travelling, 

Tapi...

Apakah teman kalian tipe orang yang menyenangkan saat di ajak travelling? Nah, simak beberapa tipe teman yang enak kamu ajak travelling ke mana aja, di jamin always happy.

Baca lainnya Traveller Mabuk dan Raba Payudara Ibu Dua Anak

Bukan pelupa, alias memiliki daya ingat yang kuat

Travelling ke tempat yang belum pernah kita kunjungi adalah hal yang paling menarik. Banyak hal yang akan kamu dapatkan jika berkunjung ketempat yang sama sekali belum pernah kamu kunjungi. Hal yang baru pertama kali kamu kunjungi, hal pertama yang akan terjadi adalah sedikit kebingungan dengan lokasi. Jika kamu mengunjungi ke satu tempat dan ingin kembali lagi akan tetapi kamu lupa ke arah mana harus pergi, nah jika ada teman berpergian bersama maka dia lah yang akan mengingatkan kamu. daya ingat yang kuat membuatnya mudah hapal dengan satu lokasi yang pernah kamu kunjungi tersebut.

Selalu tertantang dengan hal baru

Tipe yang satu ini pasti akan selalu menjadi pelopor untuk memulai atau mengekplorasi tempat-tempat yang mungkin baru kamu dengar. Jiwanya yang selalu tertantang dengan hal baru akan membuat warna travelling mu menjadi indah dan berkesan. Kamu dan teman yang dengan tipe yang satu ini tak akan pernah berhenti mencoba hal-hal baru yang kamu temui saat travelling bersama.

baca lainnya Inilah 5 Daftar Danau Paling Jernih Di Indonesia, Pesonanya Tembus Hingga ke Dasarnya

Penggila Kuliner 

Ketika melakukan travelling, hal yang tak akan pernah kamu lewatkan adalah makanan atau kuliner. Nah, jika kamu berpergian dengan teman yang merupakan penggila kuliner maka ia akan selalu mengajak kamu untuk mencoba kuliner-kuliner daerah yang belum pernah kamu coba sebelumnya.

Seorang Good Planner

Travelling dengan sebuah rencana yang sudah tersusun rapi biasanya akan lebih teratur. Tempat yang akan kalian datangi sudah jelas, hari apa akan ketempat A atau ketempat B semuannya sudah jelas. Jadi, saat sedang travelling tak ada lagi kebingungan mencari suatu tempat atau bahkan browsing dulu di internet.

Seorang Fotographer, walaupun amatiran...hihi

Nah, jika teman travelling kamu hobby akan mengabadikan setiap momen maka bisa dipastikan jika dia adalah teman yang asyik untuk kamu ajak travelling bersama. Setiap momen yang kalian lewatkan akan selalu di abadikan dalam photo. Ini bisa menjadi kenagan kamu saat kembali beraktifitas dan bekerja seperti biasa.

Nah, mungkin masih banyak lagi tipe teman yang bisa kamu ajak untuk travelling. Mereka yang bisa survive dalam keadaan apapun juga merupakan teman yang asyik untuk kamu ajak travelling. Yang penting kamu jangan ajak ‘anak mama’ buat travelling. Bukan malam menikmati perjalanan, malah sebaliknya kamu di ajak buru-buru pulang kerumah, ’ingat mama’...What the hell...!!! 


Image source:
lifestyle.liputan6.com

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot