Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tak Usah Bertahan Jika Kau Tak Mau Berubah, Silahkan Pergi Sebelum Kau Menyakiti


Ngibarbalang.id – Tak ada yang mengingikan perpisahan dalam sebuah hubungan. Apalagi dia adalah orang yang paling kamu sayangi. Tapi, apakah kamu harus mempertahankan dia yang selalu hadir dengan keegoisannya dalam setiap rasa cinta yang kamu tanamkan. Ataukah kamu harus memperjuangkan dia yang akan selalu menyakiti perasaan kamu...!!!

Memang bukanlah perkara mudah untuk membiarkan orang yang kita sayang pergi begitu saja. Akan tetapi, bukanlah sebuah kenyamanan jika harus berada disisi orang yang akan selalu menyakitkan kamu. Sebelum dia benar-benar akan membuat kamu terluka ada baiknya kamu mengikhlaskan dia untuk pergi meninggalkan kamu. Bukankah yang demikian akan lebih baik buat masa depan kamu yang cerah...????
“Jika kau benar-benar tak bisa berubah, tinggalkan aku. Beri aku kesempatan untuk bahagia , bukan mengurungku dalam rasa yang menyakitkan”
Dear reader, tak perlu untuk kamu tetap tinggal diam sebelum dia benar-benar membuat kamu terkurung dalam situasi yang menyakitkan. Tak ada alasan lagi untuk mencintainya, bertahan dengannya atau bahkan merelakan diri kamu tersakiti olehnya. Jangan biarkan rasa ini benar-benar menjadi berat dan sia-sia.

Ingat, jika pasangan kamu tak bisa berubah untuk kamu maka kamu bisa menyimpuklkan sendiri apa yang dia maksudkan terhadap hubungan kamu. Tak perlu menunggu dia untuk memutuskan kamu. Rasa sakit yang kamu alami dapat menyimpulkannya sendiri. Beri ruang untuk hati dan perasaan kamu bahagia, tak ada gunanya bertahan denga dia yang tak mau memperjuangkan kamu.

Jika kamu terlambat untuk memutuskan, maka hal ini akan semakin menjadi berat buat kamu. Fikirkanlah, Apa masih pantas hubungan ini kamu pertahankan? Apa benar dia mau berubah untuk kamu? Jika tidak bisa, apa itu yang dia sebut mencintai kamu? Just think by yourself.
Jangan kamu menunda apa yang menjadi keyakinan didalam hati kamu. Bicaralah pada hati kecilmu, tanyakan, Apakah masih ada rasa nyaman dalam hubungan ini?

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot