Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Single, jangan galau? Ini manfaatnya jika kamu seorang Single


Ngibarbalang.id -- Malam minggu, kadang menjadi malam yang menyedihkan bagi kamu yang single. Apalagi saat malam itu kamu hangoutnya sendirian.

Lihat kanan kiri melintas meraka bersama pasangannya. Tapi jangan salah, tak selamanya jomblo itu identik dengan sedih dan kegalauan, ada juga sisi positifnya.

Saat kamu menjomblo, sebenarnya kamu dapat lebih bebas melakukan banyak hal. Terlebih lagi kamu seorang yang sibuk dengan berbagai aktifitas.

Sedangkan jika kamu yang masih berstatus pelajar, kamu jauh lebih bisa fokus terhadap pendidikan kamu dan kamu tidak perlu lagi sibuk-sibuk memikirkan dia.

Menurut Della DePaulo, ilmuwan dari University of California menyatakan bahwa mereka yang single bisa lebih menghargai orang daripada orang yang sudah menikah. (Dikutip dari Cosmopolitan)

Hasil penelitiannya mengatakan bahwa seorang yang single akan lebih mampu menghargai setiap pekerjaannya. Selain itu, hubungannya dengan orang tua dan lingkungannya akan menjadi lebih harmonis.

Nah, bagi kamu yang single... Inilah manfaat yang bisa kamu dapatkan ketika kamu sedang dalam keadaan singgle, simak yuk....

1. Kamu adalah orang yang paling bebas dialam semesta

Guys, bayangin aja....

Tak akan ada yang akan melarang kamu untuk melakukan hal-hal yang kamu inginkan, terlebih lagi bagi kamu yang menggemari travelling ataupun olahraga extreme.

Bandingkan ketika kamu sedang berpacaran dengan seseorang, banyak hobi kamu yang ingin kamu lakukan tapi sang pacar selalu melarangnya, apalagi kamu ingin melakukan olahraga ektreme, sang pacar pasti dengan tegasnya menolak.

“kamu pilih aku atau panjat tebing mu itu...???”

Nah, bagaimana..???

bingungkan untuk memutuskan pilih yang mana. Tapi, jika kamu seorang jomblo maka pertanyaan itu tak akan pernah kamu dengar.

2. Lebih dekat dengan keluarga

Berpacaran bukan berarti akan menjauhkan kamu dari keluarga kamu. Tapi, ada beberapa hal yang terkadang membuat kamu bingung menentukan pilihan.

Satu sisi kamu menginginkan selalu dekat dengan keluarga tapi disisi lainnya kamu juga selalu ingin berada disamping pacarmu itu.
"Kamu nggak pernah ada waktu buat aku...???”“Kamu selalu sibuk dengan keluargamu....???”
Apakah kamu salah satu yang pernah mendapatkan pernyataan seperti diatas ini...??? Nah, bagi kamu yang jomblo mungkin pernyataan semacam ini tak akan kamu dapatkan.

Kamu akan bebas meluangkan waktu bersama keluarga kamu. Ini sepertinya menjadi hal positif bagi kamu yang masih berstatus jomblo.

3. Fikiran positif akan membawamu selalu hidup sehat

 Sebuah penelitian menyebutkan bahwa orang yang single lebih bebas dan bisa mendapatkan emosi negatif yang lebih sedikit. Itu artinya akan lebih banyak hal positif yang kamu fikirkan dibandingkan dengan hal-hal yang berbau negatif.

Nah, dengan selalu berfikir positif maka hidup kamu akan lebih sehat. Hal ini dikarenakan mengalirnya energi positif didalam tubuh kamu.

4. Hidup kamu akan lebih bahagia

Terlepas dari pernyataan-pernyataan aneh sang pacar, terbebas dari larangan melakukan hobi bahkan hal-hal lainnya yang menjadi keinginan kamu akan sudah pasti membuat kamu menjadi lebih bersemangat dala hidup.

Tak ada kekangan yang membuat ruang gerak kamu menjadi terbatas, bahkan bergaul dengan teman lawan jenis pun menjadi hal yang selalu ada difikiran kamu.

So, bagi kamu yang jomblo tak perlu bersedih lagi. Banyak hal-hal positif yang bisa kamu lakukan. Sepertinya hanya buang-buang waktu saja jika gaya pacaran mu seperti gitu-gitu aja. Ada baiknya kamu melakukan hal yang dapat membuat hati kamu nyaman. 

Jadilah jomblo yang selalu berfikir positif dan melakukan hal-hal yang positif pula, hari gini masih galau...!!! Nggak dech...!!!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot