Breaking

Post Top Ad

Lelaki Sejati Yang Menghormati Wanita itu Meminangnya Bukan Mempermainkannya


Ngibarbalang.id -- Buat para lelaki sejati, ini catatan kecil buat kamu. Sebaik-baiknya cara kamu menghormati wanita adalah dengan kamu datang kepada orang tuanya dan membawa niat yang tulus “meminang” anaknya. Mempermainkannya sama dengan merendahkannya.

Pertanyaannya,

apakan benar kamu mencintai sementara kamu tak pernah ingin meminangnya?

Pada dasarnya, wanita itu tak ingin dikenalkan sebagai pacar agar semua teman kamu tau kalau kamu tidak jomblo lagi, atau memperkenalkan agar tidak ada yang mengganggunya lagi.

Tapi, yang wanita butuhkan adalah diperkenalkan dia sebagai istri yang sah kamu agar kamu bisa melindungi dia seutuhnya. Jadikan wanita yang kamu sayangi itu sebagai kekasih halalmu.

 # Lelaki sejati itu memuliakan wanita

Jika kamu adalah lelaki sejati, maka hal inilah yang akan kamu lakukan. Kamu tak akan pernah menyakiti apalagi sampai merendahkan harga diri seorang wanita. Tak ada kata hina untuk wanita, apalagi dia adalah yang sangat kamu sayangi dan kamu cintai.

Muliakan dia...!!!

Letakkan wanita di hati kamu yang paling indah.

# Lelaki sejati tak akan menyakiti

Air mata, hanya itu yang terkadang dapat wanita lakukan ketika hatinya tersakiti oleh seseorang, apalagi yang menyakiti itu adalah orang yang sangat dicintainya.

Apa kamu tega menyakiti wanita yang mencintai kamu? 

Apakah itu yang disebut lekaki sejati? 

Bukan, hal tersebut hanya dilakukan oleh seorang pecundang yang tak punya hati.

# Lelaki Sejati itu Menyayangi

Jika benar kamu menganggap diri sebagai lelaki maka sayangilah wanita yang telah mencintai kamu, cintailah wanita yang selalu ada untuk kamu.

Wanita adalah makhluk cipta Tuhan yang selalu butuh kasih sayang. Baik itu dari orang tuanya, keluarga besarnya, teman terdekatnya atau kamu lelaki yang ada di hatinya. Berikan rasa sayang secara sempurna untuknya.

# Lelaki sejati itu meminangnya bukan mempermainkannya

Nah, inilah hal yang paling inti dari semuanya. Jadikan dia kekasih halal kamu maka setia langkah kamu akan menjadi ibadah kepada Tuhan.

Memuliakan istri kamu akan menjadikan ladang amal yang sangat besar bagi kamu. Jangan ada kata untuk mempermainkannya atau bahkan meninggalkannya ketika kamu sudah dapat apa yang kamu mau.

Buat para lelaki, mempermainkan wanita yang mencintai kamu adalah tindakah paling bodong yang kamu lakukan. Mungkin kamu baru akan menyesal setelah wanita itu benar-benar meninggalkan kamu.

Tak mudah untuk menjalin hubungan dengan wanita lainnya dan memulai segala sesuatunya dari NOL. Ketika rekan-rekan kamu sudah sibuk memikirkan promosi karir kamu masih berkutat dengan pertikaian dengan wanita baru kamu.

Hal ini terjadi dikarenakan belum saling mengenal karakter satu sama lainnya. Hingga pada akhirnya terjadilah kesalahpahaman.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot