Breaking

Post Top Ad

Ketiak kamu hitam? Lakukan Tips ini Agar Jadi Putih dan Mulus

Ketiak hitam terkadang sangat menggangu penampilan kamu. Bagi para wanita, ketiak hitam akan jadi penghalang ketika ingin menggunakan baju berlengan pendek. Penampilan yang kamu inginkan menjadi terhalang hanya karena kamu memiliki ketiak hitam. 

Nah, berikut ini beberapa tips yang dapat kamu lakukan untuk menjadikan ktiak kamu putih dan mulus.

1. Gunakan krim yang tepat saat mencukur bulu ketiak


Pada sebagian orang terkadang masih memiliki ketiak hitam walau dusah tidak terdapat baulu – bulu yang tumbuh pada ketiak tersebut. Hal ini bisa disebabkan oleh hormon, bakteri ataupu akar bulu yang tumbuh dibawah ketiak.
Sepertinya, anda membutuhkan krim pada saat mencukur bulu ketiak tersebut. Penggunaan krim pada ketiak dapat membuat ketiak anda terlihat putih dan mulus. Dalam penggunaan krim, anda harus memilih krim yang tepat. Lakukan percobaan krim yang akan anda gunakan. Olehkan sedikit krim yang akan anda gunakan pada ketiak anda. Lalu perhatikan apakah ketiak anda mengalami iritasi atau tidak. Nah, jika tidak mengalami irirtasi maka krim ini cocok untuk anda gunakan.

2. Lakukan Scrup pada ketiak anda


Tumbuhnya bulu ketiak dibawah kulit membuat kulit ketiak terlihat seperti jerawat. Hal ini dikarenakan bulu ketiak tidak dapat tumbuh lurus kelluar kulit. Jika hal tersebut terjadi, ada baiknya anda menscrup ketiak anda untuk mengurangi keratin di area bulu ketiak. Dengan demikian bulu ketiak anda akan dapat tumbuh keluar.
Ingat, selalu anda gunakan produk yang cocok dengan kulit ketiak anda. Hal tersebut diakukan untuk mencegah terjadinya iritasi pada ketiak. Cukurlah bulu ketiak anda sesuai dengan arah bulu ketiak anda tumbuh. Jangan lakukan dengan arah yang berlawanan.

3. Gunakan deodoran


Pengaruh hormon membuat bulu ketiak anda terasa sangat cepat sekali tumbuh. Gunakan deodoran yang dapat menghambat tumbuhnya bulu ketiak anda.  Beberapa deodoran yang mengandung zat alami dapat menghambat pertumbuhan bulu ketiak anda. Dengan demikian maka ketiak anda akan tetap terlihat putih dan mulus tanpa bulu – bulu yang terlihat hitam.

4. Cara terakhir adalah elektrolisis dan laser


Cara ini digunakan ketika 3 cara di atas tak mampu mengatasi masalah ketiak anda. Dengan elektrolisis dan laser dapat membantu menghilangkan bulu ketiak anda secara permanen. Bulu ketiak anda tidak akan tumbuh lagi secara permanen jikan melakukan elektrolisis, sedangkan terapi laser dapat mengurangi bulu ketiak anda secara permanen.

Nah, inilah 4 hal yang dapat anda lakukan ketika ketiak anda hitam. Tak ada yang meninginkan ketiak hitam, jelas sangat menggangu penampilan anda.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot