Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Hati-Hati! Ternyata Ada Jenis Penyakit Yang Bisa Membuat Kamu Bergairah Tanpa Henti


runganRemaja.com -- Bayangkan bagaimana jika anda bergairah tanpa henti disetiap aktifitas anda! Kedengarannya aneh dan sangat menggangu, tapi jenis penyakit ini benar adanya. Para pakar medis menyebutnya dengan istilah Persistent sexual arousal syndrome atau seseorang yang bergairah tanpa henti. Lalu, bagaimana jika hal ini terjadi pada kamu? Akan terjadi orgasme disaat kamu dedan melakukan rutinitas kamu di tempat kerja ataupu saat berada dirumah. Tentu hal ini akan sangat menyakitkan dan mengganggu setiap pekerjaan yang akan kamu lakukan.

# Timbulnya gairah pada area genital

Jika seseorang yang mengidap Persistent Sexual Arousal Syndrome akan ditandai dengan adanya gairah yang timbul pada area genital dan terjadi secara terus menerus tanpa henti.  Tak mengenal siapa kamu, berapa umur kamu, atau apa yang sedang kamu lakukan. Mereka yang mengidap Persistent Sexual Arousal Syndrome akan cenderung untuk melakukan tindakan brutal hingga bunuh diri.

# Hipersensitivitas neurologis

Mungkin ini istilah yang baru kita dengar dan masih belum kita pahami. Hipersensitivitas neurologis adalah sensitif tingkat tinggi yang terjadi pada saraf ultra sensitif di area genital. Beberapa ilmuwan mempercayai hal ini adalah penyebab terjadinya Persistent Sexual Arousal Syndrome pada seseorang. Pakar peneliti lainnya mengatakan bahwa terjadi kemampetan pada vena organ punggul hingga gangguan perilisan hormon prolaktin. Hal ini terjadi setelah orang yang mengidap Persistent Sexual Arousal Syndrome orgasme dan terjadi kekurangan oksitosin yang diproduksi oleh kelenjar pituitari yang berada didasar otak

# Depresi dan tidak bisa berkonsentrasi

Penyakit ini sangat aneh dan langka terjadi. Pengidap penyakit ini akan cenderung depresi dan tak akan mampu untuk berkonsentrasi melakukan sesuatu. Orgasme yang spontan di alaminya tanpa ada pengaruh sek sama sekali, datang menyerang secara tiba-tiba. Pada awalnya hanya akan terjadi beberapa kali sehari. Akan tetapi, pada tingkat lanjutan pengidap penyakit ini akan sampai pada tingkat yang sangat parah sekali. Hal inilah yang membuat penderita menjadi depresi berat hingga berniat mengakhiri hidupnya.

# Hipersensitif pada kemaluan

Beberapa pakar menyebut penyakit ini sebagai penyakit hipersensitif pada area kemaluan. Mereka juga meyakini diakibatkan oleh infeksi jamur pada orga kewanitaan. Namun, hal ini belum sepenuhnya terbukti. Sensitif yang tinggi pada kemaluannya membuanya mencapai orgasme.
Hingga saat ini, belum ana pakar kesehatan yang secara resmi mengumumkan penyebab dari Persistent Sexual Arousal Syndrome. Sebagia dari mereka hanya menyimpulkan dari penelitian terhadap seseorang yang mengidap penyakit ini. So, walau terdengar aneh dan langka tapi kita semua harus tetap menjaga kesehatan kita. Da baiknya mencegah sebelum terserang penyakit dari pada mengobati penyakit yang telah tersarang didalam tubuh kita. Semoga informasi ini bermanfaat.


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot