Breaking

Post Top Ad

Hati-hati! Ini tanda Pacar Tak Sayang Kamu Lagi


Ngibarbalang.id -- Jika menjalani sebuah hubungan tanpa dilandasi rasa sayang yang tulus adalah sia-sia. Tentu tak ada yang menginginkannya, termasuk kamu...!!!

Benarkan...??? 

Masa-masa pacaran memang memiliki keindahan tersendiri tapi hal tersebut jika dijalani dengan penuh ketulusan dan kasih sayang. Namun, apa jadinya jika yang menyayangi hanya kamu sementara pasangan kamu terlihat mengabaikan kamu,

apa itu akan menjadi indah...???

Rasa kecewa pasti akan menyelimuti fikiran kamu, kagalauan akan selalu menemani kamu. Kamu yang telah tulus menyayangi malah berbalik diabaikan olehnya.

Hal ini akan menjadi lebih parah lagi jika kamu sudah sayang banget sama pasangan kamu. So, sebelum hal ini benar-benar terjadi pada diri kamu patikan pasangan kamu juga benar-benar menyayangi sebagai mana rasa yang yang kamu berikan padanya.

Nah, untuk memahami hal tersebut ada baiknya kamu menyimak beberapa ulasan berikut ini.

# Dia tak mau lagi berbagi cerita dengan kamu

Sungguh aneh rasanya jika pasangan kamu tak mau berbagi cerita ke kamu, setertutup apapun pasangan kamu tak akan pernah malas menceritakan hal-hal tentang tentangnya atau kegiatanya seharian saat duduk bersama kamu.

Saat awal PDKT sama kamu, semua hal di ceritakan untuk membuat kamu tertarik padanya. Waktu berjalan, suasana berubah! Tak ada lagi cerita seperti saat pertama atau saat awal kamu pacaran. Perubahan seperti ini pasti akan membuat atmosfir asmara kamu juga ikut berubah. Saat bersama, dia hanya menjadi pendengar kamu.

Hanya ada kata ‘ya’ atau ‘masa sih’ tanpa mengimbangi pembicaraan kamu. Jiak hal ini terjadi pada kamu, sepertinya kamu perlu menelusuri pasangan kamu. Pahami baik-baik! Jangan sampai kamu salah mengambil tindakan terhadap pasangan kamu.

# Melihat kamu jadi badmood

Anehkan!!! Masa iya melihat pasangan sendiri berubah menjadi badmood. Ini bisa jadi pertanda jika kamu sudah tak menarik baginya.

Apa mungkin kegembiraan kamu dan pasangan kamu terjadi jika dia dalam suasana badmood! Yang terjadi malah ‘nggak nyambung’ saat duduk dan ngobrol bersama. Tapi sebelumnya, ada baiknya kamu introspeksi diri sebelum memvonis psangan kamu.

Mungkin ada yang salah dengan sikap atau penampilan kamu. Jika ‘iya’ maka segeralah berubah! Tampilkan inner beauty seperti saat pertama kamu dan pasangan kamu bertemu. Tunjukan hal yang paling disukai oleh pasangan kamu, bisa jadi inilah penyebab pansangan kamu menjadi badmood.

Tapi, jika ini sudah kamu lakukan dan ternyata sikap pasangan kamu masih seperti itu maka kamu perlu untuk menelusurinya, tank perlu untuk menunjukan sikap agresif kamu terhadapnya.

Itu hanya akan memperparah suasana hubungan kamu.

# SMS, BBM, atau Wa secara diam-diam

Nah, hal seperti ini patut untuk kamu curigai. Jika dia benar-benar menganggap kamu pasangannya maka tak akan ada situasi seperti ini. Jika ada sms ata chat media sosial yang dibalas dengan cara menghindar dari kamu bisa dipastikan ada hal yang disembunyukan dari kamu.

Sekali lagi,

jangan langsung memvonis!

Bijaksanalah, tanyakan baik-baik pada pasangan kamu. Tak perlu terlalu agresif terhadap dunianya. Tapi jika terlihat seperti ada hal yang dia tak ingin kamu tahu maka perlu ditelusuri penyebabnya.

Biasanya, pasangan hanya akan menyembunyikan hal-hal yang berkaitan dengan perasaan sang kekasih. Entah itu ada yang lagi mendekati kamu atau bahkan selingkuhan kamu. Cermatilah baik-baik, jangan sampai salah memvonis pasangan kamu.

# Minjam HP, kok jadi berantem

Saat ini, hampir semua HP memiliki pasword untuk menghidari HP dari tangan yang suka mengotak atik barang elektronok tersebut. Tapi, hal ini akan menjadi aneh jika kamu kehabisan pulsa dan mencoba meminjam HP pasangan kamu lalu perasaan aneh muncul.

Pasangan kamu mulai bersilat lidah dengan berbagai alasan agar kamu tak menggunakan Hpnya. Sepertinya ada hal yang disembunyikan dari kamu.

Bisa jadi ada foto gebetannya atau sms yang lupa dihapus. Minjam HP kok malah jadi berantem sama pasangan kamu, beribu alasan keluar dari bibirnya. 

# Tak ada lagi perhatian

Bayangkan seperti apa perhatian pasangan kamu saat awal-awal kemu memulai hubungan dengannya. Sedetikpun waktu tak terlewatkan untuk memberikan perhatian kepada kamu
“Lagi ngapai sayang...???”
“Udah makan sayang...???”
“Obatnya udah diminum blum..???” dsb....
Tapi situasi tersebut berubah, tak ada lagi perhatian yang diberikan buat kamu. Bahkan terkadang sampai lupa jika ada janji dengan kamu. Terasa aneh bukan...??? jika hal ini terjadi pada kamu, ada baiknya kamu mulai mencari tau tentang keseharian pasangan kamu.

Jika dia benar-benar sibuk maka sebaiknya kamu yang memulai untuk memberika perhatian kepadanya. Jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan, siapa tau dia lagi banyak kerjaan atau terlalu capek sehabis pulang kerja.

Tapi jika tak ada kesibukan, pertanyakan pada diri kamu! Pergilah cari tahu....!!!

# Mulai pandai berbohong

Pasangan yang baik tak akan membohongi, selalu ada kata jujur yang keluar dari ucapanya. Namun, jika pasangan kamu sudah terlalu sering membohongi kamu maka harus dipertanyakan ada apa?

Jika benar dia sayang kamu maka tak akan tega untuk membohongi kamu. 

Right, inilah beberapa hal yang perlu kamu tahu tentang pasangan kamu. Ingat! Jangan terlalu cepat memvonis dia. Telusuri baik-baik situasi yang sebenarnya.

Terlalu cepat mengambil kesimpulan  bisa akan merugikan diri kamu sendiri. Hati-hatilah menilai, jangan terlalu percaya pada orang yang hanya ingin merusak hubungan kamu.

Buktikan dengan mata kamu sendiri!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot