Breaking

Post Top Ad

Bosan Dengan Pasangan! Bukan Berarti harus Mencari Pengganti Yang Baru


Ngibarbalang.id -- Rasa bosan pasti akan dialami oleh setiap orang dan hal tersebut sangat manusiawi. Terlebih lagi hubungan yang telah kamu jalani ini sudah bertahun-tahun bertahan. Akan sangat mustahil terhindar dari rasa kebosanan tersebut.

Tapi jika kamu adalah orang yang benar-benar sayang dengan pasangan kamu maka rasa bosan ini tak akan sampai mengakhiri hubungan yang telah lama kamu bangun bersama.

# Bukan manusia namanya jika tak pernah mengalami yang namanya bosan

Bosan itu banyak penyebabnya. Bisa saja karena pekerjaan kamu yang secara terus menerus dengan hal yang sama bisa menjadi penyebab, situasi sama yang kamu temukan juga bisa menjadi bosan, bahkan pasangan kamu sendiri juga bisa menyebabkan rasa bosan kamu tumbuh.

Guys, 

hal tersebut sangat manusiawi. Jika kamu tak pernah merasa bosan, mungkin kamu adalah seorang robot. Carilah tahu apa yang menyebabkan kamu merasa bosan, gali akar penyebabnya. 

# Bosan bukan berarti harus mencari pengganti

Seorang yang setia tak akan menjadikan rasa bosan untuk meninggalkan pasangannya. Dia yang setia akan mencari cara untuk mengatasi rasa bosan yang dirasakannya dan bukan dengan meninggalkan pasangannya. Carilah tahu akar dari rasa kebosanan kamu.

Nah,

dengan demikian maka kamu akan tau bagaimana cara mengatasinya. Meninggalkan pasangan yang sayang dengan kamu adalah solusi yang kurang tepat, apalagi sampai harus mencari pengganti pasangan kamu dengan yang baru. Ingat, kamu akan menyesalinya ketika rasa bosan kamu hilang. Pengganti belum tentu akan sebaik yang sebelumnya yang telah tulus mencintai kamu.

# Atasi rasa bosan dengan melakukan kesukaan kamu

Nah, salah satu untuk mengatasi rasa bosan yang kamu rasakan adalah dengan melakukan aktifitas yang kamu sukai.

Main futsal bersama teman-teman, skateboard bareng, bersepeda atau ngetrip ke tempat yang sedikit memicu andrenalin. Mungkin dengan melakukan hal tersebut dapat mengurangi rasa bosan kamu. Setelah itu kamu akan lega, rasa bosan yang kamu rasakan akan hilang.

Jangan sampai rasa bosan ini membuat kamu mengambil keputusan yang merugikan diri kamu sendiri.

Sebaiknya, segera sadari jika rasa bosan yang menyelimuti kamu. Cari tahu apa yang menjadi penyebab bosan tersebut. Jangan gegabah mengambil keputusan.

Melakukan hal-hal yang menyenangkan bisa membuat rasa bosan kamu hilang.


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot