Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Aku Cemburu Karena Aku Takut Kehilangan Kamu


Ngibarbalang.id -- Cemburu...!!! mungkin menjadi hal yang sangat wajar terjadi dalam sebuah hubungan. Justru terasa aneh jika rasa sayang kamu terhadap pasangan tapi tak pernah timbul sedikitpun rasa cemburu kamu terhadap suatu keadaan yang melibatkan pasangan kamu. Dengan demikian, rasa sayang kamu terhadap pasangan kamu patut dipertanyakan???

Benarkah kamu menyayangi pasangan kamu?

Atau ini hanya sekedar status?

Harapan dan rasa sayang yang begitu besar terhadap pasangan kamu membuat kamu salah dalam bertingkah. Terkadang rasa cemburu itu timbul, hal tersebut bukan karena kamu membencinya tapi kamu terlalu sayang padanya, kamu takut akan kehilangannya.

Akan tetapi,

pasangan kamu tak pernah mengerti akan arti rasa cemburu yang kamu tunjukan itu.

#   cemburu karena aku sayang kamu

Pernah kamu bertanya ‘mengapa dia cemburu?’ terhadap pasangan kamu. Tak akan pernah ada jawaban yang akan diberikannya. Anehnya, dia akan berubah dari cemburu menjadi marah.

Tapi pernahkah kamu pahami arti cemburu yang ditunjukannya. 
Aku sayang kamu!
Aku takut kehilangan kamu!
Ketika pasangan kamu cemburu, itu artinya dia sangat memperhatikan kamu. Apapun yang kamu lakukan tak akan pernah luput dari perhatiannya. Hanya saja cara dia mengekpresikan rasa sayangnya yang mungkin salah menurut kamu.

Tapi ingat! Dia amat menyayangi kamu.

# Air mata adalah cara meluapkan rasa cemburu

Yahhh..!!! Nangis dech...!!!

Uppss...!!! Ini adalah hal yang sangat lazim dilakukan oleh seorang wanita. Ketika rasa cintanya meledak, ketika rasa sayangnya melebihi dari rasa sayang terhadap dirinya sendiri maka akan banyak hal yang akan kamu rasakan aneh. Cemburu, menjadi hal yang tak terelakkan dan air mata akan menjadi luapan emosi cemburunya itu.

Pahami dia ketika air mata mulai membasahi pipinya, cari tau apa penyebabnya? 

# Pasangan cemburu! Mungkin menjadi hal yang sangat menyebalkan

Pertanyaannya adalah mengapa dia sampai cemburu? Ada apa? Jawab dulu pertanyaan ini sebelum kamu mengatakan bahwa cemburu adalah hal yang paling menyebalkan dalam sebuah hubungan. 
Tak mungkin ada asap jika tak ada apinya
Mungkin ungkapan ini bisa menjadi pertimbangan kamu. Tanyakan baik-baik pasangan kamu, kok bisa sampai cemburu. Nah, dengan demikian kamu bisa memberikan klarifikasi terhadap apa yang terjadi.

Mungkin saja ini adalah sebuah kesalahpahaman antara kamu dengan pasangan kamu. Tak ada salahnya kamu bertanya, mungkin itu akan lebih baik buat kamu, pasangan kamu dan kelanjutan hubungan kamu.

# Jika cemburu hilang, mungkin akan hilang bersama rasa sayang ini

That the point, tak ada lagi hal yang kamu anggap sangat menyebalkan. Tak ada lagi rasa cemburu yang di tunjukan oleh pasangan kamu terhadap tingkah laku yang kamu perbuat. Sewajarnya dia cemburu, tapi ternyata tidak. Nah, mungkin rasa cemburu itu telah pergi bersama rasa sayang terhadap kamu.

Tak ada lagi cemburu juga tak ada lagi rasa sayang itu, semuanya telah pergi. Sekarang hanya ada aku dan kamu tanpa rasa sayang yang dulu lagi.


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot