Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Ya Allah, Abaikan Dia yang Bukan Jodohku Lalu Pertemukan Aku Dengan Dia di Waktu yang Tepat


Ngibarbalang.id -- Tak mudah menjalani kehidupan tanpa ada pasangan yang selalu memanjakan kita. Terkadang bisa dengan mudah dan terkadang akan kamu temui masa-masa yang mungkin sangat sulit.

Sendiri dalam penantian, menyepikan hati hanya untuk seseorang yang pantas untuk menempati. Dia yang berani setia, tidak hanya sekedar mengumbar kata-kata bahagia tanpa berani untuk menentukan hari dimana kita dipersatukan. Dipersatukan dalam suatu hubungan yang halal, hubungan dua anak manusia yang berbeda latar belakang.

Ya Allah, Abaikan dia yang bukan jodohku lalu pertemukan aku hanya dia yang jodoh ku dan di waktu yang tepat.


Satu hal yang perlu kamu ingat bahwa Tuhan punya cara tersendiri terkait dengan jodoh kamu. Jangan pernah meragukan dengan apa yang telah ditentukannya. Allah sangat tahu sesuatu yang terbaik untuk kamu.

# Jaga dia dalam lindunganMu

Berdoalah dalam setiap ingatanmu kepada Tuhan. Mohonkan agat Tuhan menjaga dia dalam kebaikan dan pertemukan kami di waktu yang tepat. Waktu dimana kita berdua benar-benar siap dan mantap untuk mempunyai status baru. Tidak lagi tergantung dengan adanya orangtua dan tanggung jawab hidup akan kita pikul bersama.

Masalah jodoh, kita hanya mampu untuk memilih tapi Allah yang merestui. Dalam pandangan kita baik tapi belum tentu baik menurutNya. Jika jodoh kamu adalah orang yang tidak pernah kamu sangka sebelumnya maka itulah yang terbaik menurutNya. Allah telah menjaganya untuk kamu jadi, jangan pernah ragukan pilihan itu.


# Jodohku, bolehkan aku sebut namamu dalam doaku...??? 

Ingat, Allah lebih tau kemana hati ini akan tertuju dan seharusnya berada. Jika yang aku sebut namanya dalam doa tidak menjadi apa yang aku harapkan dan tidak dipersatukan. Kita berharap setiap doa akan semakin mendekatkan dengan yang memiliki takdir dan memberikan kebaikan serta memperkuat keyakinan. Walau kita tidak bisa untuk bersama dan kau bahagia dengan seseorang selain aku. Sekali lagi, janganlah pernah kamu meragukan dengan pilihanNya.

Kadang kita terlalu egois dengan Tuhan, kadang kita menyalah-nyalahkan Tuhan tanpa pernah berfikir bahwa Tuhan telah menyiapkan sesuatu yang terbaik untuk kita. Menyatakan bahwa Tuhak tidak 'adil' ketika galau sedang melanda atau bahkan mencaci maki Tuhan. 

Dear reader, Semoga setiap kita mampu dipertemukan dengan jodohnya masing-masing dengan orang yang tepat dan di waktu yang tepat. Kala dimana kamu telah siap segala-galanya. jangan pernah mencaci maki Tuhan, jangan pernah barkata bahwa Tuhan tidak 'adil' sama kita. Sebenarnya yang terbaik telah Tuhan siapkan, hanya butuh sedikit bersabar atas segala kegundahan hati. (N_Balang)



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot