Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Walau Tak Setampan Aliando, Tak Segagah Al Gazali, Tapi Kamu Mampu Membuatku Nyaman

Ngibarbalang.id -- Setiap orang pasti punya calon impiannya seperti apa...??? Setiap orang pasti menginginkan seseorang yang berparas tampan bak Leonardo Di Caprio, segagah Al Ghazali atau separas Aliando Syarif.

Selain berparas tampan mereka juga mengimpikan sisi romantis seperti yang mereka perankan dalam sebuah film.


Meskipun demikian, kadang kenyataan berkata lain. Harapan kamu menemukan itu malah terkikiskan oleh rasa kenyamanan yang kamu dapatkan dari orang yang tidak kamu impikan.

Sosok itu hadir dengan tak sesuai dengan apa yang selalu kamu mimpikan. Akan tetapi dia membawa rasa nyaman yang di rasakan oleh hati dan perasaan kamu.

Ingat, hati kamu punya caranya tersendiri untuk mencintai. 

Terkadang inilah yang terjadi, hingga kamu sendiri tak tahu alasan mengapa kamu bisa sampai jatuh hati kepada orang yang sama sekali tak berparas tampan alias biasa- biasa aja.

Rasa nyaman yang dibawanya membuat kamu lepas dari ikatan angan-angan kamu, hati kamu luluh dengan sendirinya. Nah, seperti itulah cara kerja hati dan perasaan, ia sangat misterius.

Mata kita memang mudah sekali tertarik atau terpengaruh pada hal-hal yang indah. Termasuk wajah yang tampan. Siapa sih yang nggak langsung terpikat begitu melihat sosok pria tampan di dekat kita? Hanya saja hati bisa punya caranya sendiri untuk mencintai.

Sampai-sampai kadang kita tak tahu pasti kenapa bisa jatuh hati pada seseorang. Padahal dari segi paras dan penampilan sih dia biasa saja. Hati dan perasaan bisa bekerja dengan caranya yang misterius.
“Love, like everything else in life, should be a discovery, an adventure, and like most adventures, you don’t know you’re having one until you’re right in the middle of it.”― E.A. Bucchianeri, Brushstrokes of a Gadfly

Ada baiknya kamu baca beberapa hal berikut ini. Beberapa hal ini akan mampu membuat seseorang nyaman dengan kamu,

# Senyum manis kamu bisa mengalahkan ketampanan


Percaya nggk sih...???

Bayangin aja kalo dia yang tampan itu tapi mahal senyumnya juga akan membuat si wanita merasa tidak nyaman.

Pria dengan wajah yang familiar dan punya senyuman yang tulus akan lebih memikat hati wanita dengan sendirinya. Wanita pun akan merasa lebih nyaman berada di dekat pria yang punya senyuman manis. Mau ngobrol dan menghabiskan waktu lebih lama pun akan terasa lebih mudah.

Dia mungkin akan selalu meridukan senyuman manis kamu yang tulus itu. 

# Berjuang bersama akan menciptakan kenyamanan tersendiri dihati kamu dan pasangan kamu


Jika menilai sesuatu hanya dari covernya saja biasanya kamu pasti akan tertipu pada akhirnya. Kita akan sangat mudah terperdaya oleh hal-hal yang cuma tampak di permukaan.

Padahal dalam menjalin hubungan, perlu usaha bersama dan berjuang saling menguatkan serta mengatasi setiap persoalan. Kebersamaan kamu dan pasangan kamu dalam memperjuangkan sesuatu akan terasa sangat nyaman.

Dan itulah yang sebenarnya kamu cari dalam menjalankan sebuah hubungan, rasa nyaman bukan tampan semata.

# Saling percaya akan membuat kamu tak berfikir negatif satu sama lainnya.


Terkadang dalam menjalankan sebuah hubungan timbul rasa tidak saling percaya terhadap pasangan kamu. Jika itu mulai ada maka rasa nyaman yang ada didalam hati kamu secara perlahan mulai terkikis. Ini hal yang sangat kamu hindari dalam menjalankan sebuah hubungan.

Rasa percaya yang mulai hilang akan menimbulkan kegalauan. Fikiran-fikiran negatif pun mulai bermain di area fikiran kamu.

Well, mungkin kata 'nyaman' bagi tiap2 orang beda mendefinisikannya. Tapi yang pasti itu letaknya di hati. Tak ada yang dapat mendefinisikan rasa nyaman seseorang.

Kamu mungkin merasa nyaman dengan satu hal tapi orang lain belum tentu nyaman dengan hal yang sama. (NB)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot