Breaking

Post Top Ad

Kamu Yang Terlibat Cinta Dengan Teman Kerja Alias Cinlok, Ini Tips Buat Kamu

Ngibarbalang.id -- Cinta kadang susah ditebak dari mana datangnya. Kadang di tempat yang tak pernah kita duga sbelumnya. Tapi sebenarnya inilah alur indah yang di ciptakan Sang Semesta untuk urusan asmara kamu.

Namun beginilah adanya, dia kadang datang dan berada di tempat yang tak pernah terfikirkan sebelumnya.

Lalu, siapa yang menyangka kalo itu adalah tempat kamu bekerja. Siapa yang menyangka sebuah chamistry terjadi dengan kawan satu tempat kerja dengan kamu.

Para kaulah muda menyebutnya dengan istilah 'cinlok'. Banyak hal yang menyebabkan ini bisa terjadi.

Mungkin, kadang cinta pun bisa tumbuh di balik tumpukan pekerjaan yang membuat kamu dengannya menjadi inten berkomunikasi. Yang perlu kamu tahu adalah cinta datang banya yang disebabkan oleh komunikasi yang dirasakan nyaman dan nyambung terus.

Sebenarnya, menyenangkan atau nggak sih....????

Jatuh cinta dengan rekan kerja kadang sangat menyenangkan bahkan menjadi penyemangat kala kamu sedang bekerja bahkan dengan semangatnya berangkat ke tempat kerja. Tidak ada alasan malas meskipun pekerjaan sedang menumpuk.

Ciiieeeeleee...ini sih kerja karena ada apanya...

Hay...Jangan senang dulu, ada beberapa hal yang harus kamu tetap jaga. Nah, berikut ini runganRemaja.com berbagi tips bagi kamu yang sedang menjalani cinta satu lokasi dengan rekan kerja kamu.

1. Please, Ini Rahasia


Tak ada sih sebenarnya yang tak menginginkan kebahagiannya dapat dipublikasikan. susah untuk menahan rasa dan deabaran jantung untuk ingin meromantiskan hubungan ini. Tapi buat kamu yang menjalani hubungan dengan rekan sekantor maka sebaiknya ini kamu pending dulu.

Tetaplah menjadi pribadi yang profesional dalam menjalani pekerjaan.

Terkadang terbawa perasaan membuat kamu terlepas dari kata profesional bekerja.

Tetaplah menjaga kerahasian hubungan kalian. Hal ini sangat penting, terutama bagi kamu yang bekerja di sebuah kantor yang melarang keras untuk berhubungan.

Hal ini akan berdampak pada karier kamu. Apa kamu ingin karier yang telah lama kamu rangkai ini brantakan hanya karena hubungan ini, tentu tidakkan.

3. Jangan sampai kamu berada di Devisi yang satu


Memang sih cinta tak ada yang dipaksakan. Entah itu dengan rekan keja kamu sendiri atau dengan siapapun. Tapi jika itu dengan rekan kerja kamu maka ada hal-hal yang sepertinya kamu jaga. Selain harus rahasia, usahakan jika kamu dan dia tida berada dalam satu team atau satu devisi.

Hal ini penting untuk menghindari intensitas pertemuan kalian. Terlalu sering bertemu akan mempengaruhi emosi kamu, bila tidak dikendalikan akan mempengaruhi karier kamu. Jika kamu berada di tim yang berbeda bisa mengurangi intensitas ketemuan kamu dan ini bisa berdampak baik bagi emosi kamu dalam menjalani hubungan ini.

2. Jaga Emosi Masing-masing


Benar sih, hubungan itu seperti pasang surut...!!! Kadang sangat nyaman sekalai atau kadang menjadi berantakan yang entah disebabkan oleh apa.

So, ketika kamu adalah orang yang menjalin sebuah hubungan dengan rekan kerja maka wajib bagi kamu untuk menjaga emosi kamu. Jangan sampai emosi yang tak terkontrol meyebabkan kamu jadi cek-cok didalam kantor. Apalagi kamu yang dapat tugas di devisi yang sama.

Waaaaahh...bisa kacau ni suasana...!!!

Nah, inilah 3 hal yang sepertinya kamu perlu tau jika kamu sedang menjalani hubungan dengan rekan kerja sediri. Cinta tak tahu kapan datangnya, cinta juga tak bisa untuk dipaksakan. Dia yang di luar sana atapun dia yang dekat alias satu kantor dengan kamu.

Who knows...??? 

Tapi yang pasti adalah kamu wajib menjaga etika dan dan emosi kamu. Ingat, jangan sampai karier manis kamu berantakan gara-gara hubungan dengan rekan kerja kamu. (NB)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot