Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Menyusuri Eksotisme Pantai Luyuk yang Tersembunyi di Selatan Kabupaten Sumbawa


ngibarbalang.id -- Indonesia, negara yang kaya akan keindahan alamnya. Dari sekian banyak alam yang pesona itu, hanya beberapa yang terexpose ke media. Masih ada sejuta tempat menarik lainnya. Khususnya spot yang ada di timur Indonesia. Wilayah timur ini selalu menawarkan sesuatu yang Natural dan eksotis.

Salah satu tempat yang mungkin wajib kamu masukkan kledalam list petualangan kamu adalah pantai Luyuk, lokasi yang berada di selatan Kabupaten Sumbawa, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Salah satu tempat yang patut untuk dipertimbangkan menjadi destinasi wisata. Letaknya berada di Selatan, berbatasan dengan Samudra Indonesia. Jaraknya sekitar 90 kilometer dari Kota Sumbawa, ibukota Kabupaten Sumbawa. 

Suguhan indah di perjalanan menuju lokasi pantai Lunyuk.


Meskipun jaraknya tidak terlalu jauh, tetapi perjalanan ke Lunyuk harus ditempuh cukup lama, melalui jalan berkelok-kelok yang dibangun menelusuri pegunungan, Jurang-jurang curam akan menjadi panorama indah sebelum sampai di pantai lunyuk ini. Hutan lebat terdapat hampir di sepanjang perjalanan, sehingga kadang kita bisa melihat monyet atau ayam hutan yang melintasi jalan.

Saat ini, jalan menuju lokasi ini sudah 100% mulus dan hotmix. Perhatian pemerintah Kabupaten setempat (Kab. Sumbawa) sudah mengkondisikan jalan menuju pantai Lunyuk ini dengan sangat baik. 


Tak disangsikan lagi dengan keindahan pantai yang terletak di selatan Kabupaten Sumbawa ini. Lautan lepas membuat pemandangan semakin indah. Pasir putih yang membentang dan gulungan putih ombak dijauhan sana sangat memanjakan penglihatan anda ketika ada di lokasi pantai lunyuk ini.

Nah, jika anda petualangan sejati maka lokasi ini bisa menjadi referensi anda ketika henda bertualangan ke arah timur Indonesia. Suguhan alam yang sangat natural menjadi nilai tawar yang sangat menawan bagi anda. Terkhusus lagi bagi mereka yang belum pernah menginjakkan kaki di Pulau Sumbawa ini. #VisitLombokSumbawa (pioode)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot