Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Yang Jomblo Jangan Pernah Bersedih, Inilah Cara Kerja Tuhan "Menjauhkan Kamu dari Cinta yang Salah"

Ngibarbalang.id -- Tak punya pasangan alias 'jomblo' terkadang sangat menyakitkan. Terkadang kita sering di bully oleh teman - teman kita sendiri karena kita tidak punya pasangan dalam waktu yang lama ataupun cuman sebentar.

Sebenarnya kamu tidak perlu merasa sedih dan harus buru - buru mencari pasangan dengan alasan agar kita tidak di bully lagi. Apalagi kamu melakukan hal ini hanya untuk menghindari ejekan teman - teman. 

Yakini diri kamu bahwa ketika kamu sedang jomblo bukan berarti kamu tidak laku melainkan kamu sedang memberi ruang buat diri kamu sendiri. 

Inilah cara kerja Tuhan agar kamu tidak berada didalam percintaan yang salah. 


Dibully karena terlalu lama sendiri menjadikan kamu terpaksa untuk mencari pasangan. 

Hanya karena kamu dibully membuat kamu jadi buru - buru mencari seseorang untuk dijadikan pacar. hal ini kamu lakukan hanya untuk menghindari dari ejekan - ejekan teman kamu. 

Tindakan seperti ini membuat kamu menjadi tak bijak dalam memilih pasangan, bahkan kamu sampai memilih yang tak sesuai dengan keinginan kamu. 

Jangan akhiri masa jomblo kamu dengan hal seperti itu. Belajarlah menjadi orang yang mampu mengontrol emosi dan keinginan. 

Jika kamu terus dibully oleh teman kamu bukanlah masalah yang berarti buat kamu. Abaikan saja, tak perlu di gubris, anggap saja teman kamu perhatian sama kamu. 


Jomblo itu membahagiakan, jadi jangan diri menyalahkan ketika kamu sedang jomblo. Tuhan lebih tahu tentang kamu daripada diri kamu sendiri

Janganlah melihat dari satu sisi saja, mari belajar menilai sesuatu dari berbagai sudut. Mulailah menilai dari dua sisi 'negatif' dan 'positif'. Bagitu juga halnya dengan kejombloan kamu, nilailah dengan dua sudut pandang. 

Jika kamu hanya memandang dan menilai kejombloan kamu dari satu sisi maka ini akan menyakitkan bagi kamu. 

Mungkin Tuhan ingin menjauhkan kamu dari cinta yang salah atau mungkin Tuhan sedang mempersiapkan  sesuatu yang terbaik buat kamu. 

Dan yang jelas, jalan Tuhan pasti paling sempurna buat kamu. So, jangan pernah menyesal dengan kesendirian kamu. Jika kamu mampu menikmati ini maka kamu akan mampu menjadikan kesendirian kamu menjadi hal yang sangat menyenangkan.


Mengapa harus takut tidak punya pasangan, bukankah Tuhan sudah menciptakan kamu berpasang - pasangan?

Tuhan itu menciptakan setiap orang itu berpasang-pasangan, mengapa masih takut. Tuhan tidak pernah ingkar pada janjinya, jadi tidak usah takut bakalan hidup sendiri selama. Yakinlah Tuhan sudah menciptakan pasangan untukmu dan hanya tinggal menunggu waktu untuk dipertemukan.

Bersabarlah, rencana Tuhan itu sangat indah dan akan datang diwaktu yang sangat tepat. Tak ada kata ingkar jika Tuhan telah berjanji kepada makhluknya. 

Tunggulah waktu itu tiba, bersabarlah, biarkan kesabaran kamu menjadi sesuatu yang sempurna.


Mungkin Tuhan sengaja menjomblokan kamu agar saatnya nanti kamu menemukan seseorang yang tepat untuk kamu cinta

Sekali lagi, rencana Tuhan itu sangat indah. jangan pernah ragukan dengan apa yang Tuhan Skeneriokan buat kamu. Kesendirianmu saat ini mungkin adalah cara tuhan untuk membuatmu hanya jatuh cinta pada orang yang tepat. 

Seseorang yang tidak akan membuatmu patah hati, seseorang yang tidak mengobral janji dan hanya memberikan pahit pada setiap apa yang diucapkannya.

Berdoa saja agar kamu dijatuhcintakan hanya pada jodoh kamu. Jangan lagi kamu menyalahkan keadaan. Jujur kamu kadang pernah menyalahkan Tuhan bukan atas keadaanmu yang tidak beruntung. 

Kamu merasa Tuhan sedang tidak adil padamu, padahal saat itu Tuhan tengah melindungi kamu dari orang yang salah, dari merasakan patah hati dan menyuruhmu untuk istirahan dari terus-terusan merasa patah hati. (NB)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot