Breaking

Post Top Ad

Kesetian Itu Barang Mahal, Jaga dan Rawatlah...!! Jangan Berikan Kepada Penghianat


Ngibarbalang.id -- Pada dasarnya, tak seorang pun yang menginginkan untuk tidak setia terhadap pasangannya. Tak ada orang yang bercita - cita menjadi seorang penghianat bagi pasangannya.

Akan tetapi jika pada akhirnya pasangan kamu berkhianat pedahal telah berbagai cara menjaga ketulusan dalam mencintai maka dialah typecal orang yang tak mengerti akan berharganya sebuah kesetiaan.

Jika ini benar - benar pernah terjadi terhadap kamu maka ada baiknya kamu perhatikan beberapa hal berikut ini,



Jika kamu di khianati maka bersyukurlah, sebab kamu sudah dibebaskan dari orang yang tidak dengan setulus hati mencintai kamu

Ingat, jika kamu pernah tersakiti oleh pasangan kamu jangan dulu bersedih. Ada hikmah yang luar biasa dibalik semua itu. Setidaknya kamu telah terbebas dari seorang penghianat hati kamu.

Jika dia berselingkuh dengan yang lainnya maka kamu telah di tunjukan bahwa dia memang buka yang pantas buat kamu yang telah setia menjalani sebuah hubungan.

Jaga cinta kamu sebaik mungkin, jangan sampai terjatuh dan terkurung ditempat yang salah. Rawat agar kata setia selalu tertanam dengan baik dihati kamu.

Jadikan ia pohon yang rindang didalam hati kamu. Agar suatu saat ketika pasangan setiamu datang menjemput dan kamupun telah siap untuk menyambutnya.


Seseorang yang jujur tak akan pernah mempermasalahkan ketika dicurigai oleh pasangannya tapi sebaiknya jika seorang penghianat di curigai maka ia akan sangat merasa risih.

Sangat jelas sekali ketika kamu merasa bahwa kamu adalah pasangan yang jujur maka ketika pasangan kamu mencurigai maka hal ini bukan menjadi hal yang aneh buat kamu. Terlebih lagi kamu akan merasakan bahwa pasangan kamu sedang memberikan perhatian terhadap kamu.

Beda halnya dengan seorang penghianat, dia akan selalu merasa sangat risih ketika pasangannya mulai mearuh rasa curiga terhadap dia.

Dia tidak akan pernah merasa nyaman dalam menjalani sebuah hubungan. Dia yang berkhinat ketika sedikit saja dicurigai dia akan langsung marah-marah, dan menyebut kamu posesif dan menuduhmu tidak mempercayainya.


Bertopeng baja sekalipun tak akan mampu menutup kebenaran ketika dia mulai menunjukan diri

Sepintar apapun kamu mencoba untuk menutup sebuah kebenaran pada akhirnya pasti akan juga terbongkar bahkan tersembunyi ditempat yang rapipun tak akan mampu bertahan lama.

Sepandai-pandainya dia merahasiakan perselingkuhannya dari kamu, suatu saat pasti akan terbongkar. Ada saat dimana ia tidak mampu menutupi kebohongannya.

Saat itu kamu benar - benar tahu bahwa dia adalah penghianat hidup kamu. Saat dia tak mampu lagi menghindar dan tak mampu menutup - nutupi dengan sebuah alasan.

Kamu tidak perlu berteriak-teriak menyebutnya pembohong semua orang akan tahu kalau si penghianat itu merupakan pembohong yang harus diwaspadai. Bahkan kelak sekalipun ia berusaha jujur ia akan kesulitan untuk mendapatkan kepercayaan.


Jika dia akan meninggalkan kamu dengan pilihannya yang baru, Relakanlah Saja, Karena Pengkhinat Memang Cocok Dengan Penggoda. Biarkan Mereka Merasakan Hancur Bersama

Terkadang banyak pasangan yang rela meninggalkan pasangan yang telah lama di jalaninya demi satu orang yang baru saja di kenalnya. Dialah 'wanita penggoda' yang mencoba merebut pasangan kamu dengan rayuan mautnya.

Nah...

Jika ini terjadi dengan kamu maka relakan saja walau hati tak akan pernah ikhlas untuk melepaskannya. Tapi ada hal yang perlu kamu ingat, Bahwa seorang penghianat memang cocok dengan 'wanita penggoda' biarkan mereka hancu bersama dalam perselingkuhannya.

Jangan pernah menyesal dengan hal seperti ini. Sebenarnya Tuhan telah membukakan mata kamu untuk dapat melihat dengan benar siapa sebenarnya pasangan kamu. 

Jadi, tak ada kata lain selain kata 'syukur' terhadap Tuhan Yang Maha Esa yang telah menunjukkan siapa sebenarnya pasangan yang selama ini kamu anggap sebagai pahlawan hati kamu. Ingat bahwa kesetian itu hanya milik orang-orang yang berharga. (NB)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot