Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamu Pilih Mana, Lebih Baik Dicintai Atau Mencintai?


Ngibarbalang.id -- Seorang pria itu lebih identik dengan mencintai seseorang. Tak ada dalam imajinasi seorang pria untuk belajar mencintai seseorang.

Bagi kebanyakan kaum pria, mencintai itu diartikan dengan menyayangi, menghargai dan melindungi. Wanita adalah kebanggaan harga dirinya.

Jarang pria yang tau benar tentang perasaan seorang wanita, yang dilakukan oleh seorang pria adalah apa yang menurut mereka terbaik buat wanitanya.

Nah, jika kamu seorang yang bijaksana maka kamu akan mencintai seorang pria 'yang lebih dulu mencintai kamu' .

Jadilah wanita yang bijak. Sebaiknya, janganlah memulai terlebih dahulu jika nanti kamu akan kesulitan sendiri untuk menjangkaunya.

Jika kamu mencoba untuk mencintainya terlebih dahulu maka dua hal ini akan terjadi pada kamu


# Wanita akan menjadi agresif

Nah, buat para wanita ada hal yang perlu kamu ingat bahwa wanita di desain oleh sang pencipta untuk dicintai dan diperlakukan bak ratu, bukan menjadi seorang yang mengejar-ngejar pria atau bak seorang babu yang mengemis cinta kepada majikannya.

# Di mata Pria, kamu akan terlihat tidak berharga.

Sekali lagi catat, kamu didesain untuk mejadi ratu bukan menjadi babu. Mencoba untuk memulai mencintai seorang pria dengan tingkat agresif yang tinggi akan membuat kamu menjadi tidak berharga didepan kaum pria.

Mereka akan memandang kamu rendah. Pertanyaannya, apa kamu amu dipandang rendah oleh pasanganmu kelak...???

Tapi semuanya menjadi pilihan hidup kamu sendiri, segala sesuatunya kamu yang memutuskannya. Akan tetapi kamu perlu untuk mempertimbangkan hal-hal yang kiranya bisa bermanfaat kelak bagi diri kamu sendiri


Wanita, makhluk ciptaan berharga, yang diciptakan tidak lebih rendah maupun lebih tinggi dari kaum pria, namun sepadan.

Wanita tidak ditakdirkan untuk memberikan cinta, justru cinta adalah kebutuhan utama dari wanita. Namun, wanita ditakdirkan untuk memberi penghormatan dan pengertian pada pria.

Tidaklah heran mengapa kebanyakan kaum wanita pandai menelaah, ini adalah bagian dari kemampuan wanita untuk mengerti tentang sesuatu, untuk berempati terhadap sesamanya. Ada sebuah ungkapan sederhana, namun mengandung kebenaran yang harus dipegang, jika ingin bahagia, dikatakan “cintailah sedikit, mengertilah banyak”. Kalimat itu berlaku untuk para wanita.

Oleh sebab itu, bagi wanita yang tidak mengerti, maka dia akan selalu berusaha mengubah karakter prianya agar menjadi ‘lebih baik’. Sayangnya, hal ini akan mengakibatkan kekecewaan yang besar, baik untuk sang wanita dan sang pria.

Karena kaum adam cenderung merasa dirinya sudah ‘cukup’ baik sehingga tak ada yang perlu diubah. Ini yang sering kita sebut dengan gengsi laki-laki.


Ingatkah kamu...

sebagai seorang wanita, salah satu hal yang didambakan dalam suatu hubungan adalah mendapatkan cinta yang membuat Wanita merasa berharga di mata seseorang.

Wanita tentu butuh rasa aman, merasa diinginkan, dan berharga, namun pada kenyataannya tidak satupun hubungan percintaan bisa berjalan mulus tanpa gangguan. 

Dicintai membuat kamu akan menjadi ratu di hati pasangan kamu, disitu semua kenyamanan yang kamu inginkan akan kamu dapatkan. Sedangkan mencintai, kamu harus rela berkorban perasaan, harus siap disakiti ataupun tak diinginkan.

Tapi, seperti apapun itu, semua kamu yang menentukannya. Segala keputusan yang terbaik untuk kamu ada ditangan kamu. (NB)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot