Breaking

Post Top Ad

Kalau Duit Bisa di Cari, Kalau Fisik bisa di Poles Tapi hati Yang Tulus Tak Dapat Di Beli


Ngibarbalang.id -- Tak bisa di pungkiri jika sebagian orang pasti akan jatuh hati pada pandangan pertama pada fisiknya. Ini artinya, fisik yang menawan sangat mempengaruhi pada pandangan pertama. Tak ada salah dengan tertarik pada kesempurnaan seseorang tapi sebaiknya kamu jangan hanya terbuai pada sebatas fisik saja.

Ada beberapa hal lainnya yang juga harus kamu perhatikan agar kamu benar - benar mendapatkan yang tulus.


Jangan Memndang rendah dia yang saat ini tidak punya apa - apa. Kamu Tidak Tau Dia Yang Kamu Remehkan Sekarng Bisa Saja Akan Kamu Kagum-Kagumi Kelak

Sebaliknya, buat kaum hawa jugan demikian. Ketampanan ataupu dompet yang tebal tak menjamin sebuah kebahagian kamu di masa depan. Ingat sebuah ketulusan mampu melebihi semuannya. Ingat, yang kaya itu bisa jadi miskin ataupun sebaliknya yang miskin juga bisa jadi kaya.

Siapa yang tahu nasip seseorang, dia yang kamu remehkan hari ini akan menjadi orang yang kamu kagumi suatu saat nanti.

Ingatlah, roda kehidupan masih berputar. Kita tidak akan pernah tahu kapan berada di bawah dan kapan akan berputar keatas.

Yang pastinya Tuhan pemilik Semesta ini sudah mengatur dengan baiknya. Kita hanya menjalani proses yang penuh misteri ini.

Jangan sampai suatu saat menjadi penyesalan yang mendalam terhadap orang yang pernah kamu tolak itu. Dia yang hari ini bukan apa - apa menjadi dia yang sukses dengan sempurna. Jadi, pilihlah dia yang dengan tulus mencintai kamu.

Ketulusan inilah yang menjadi bekal kalian berdua kelak. kesempurnaan mencintai pasangan menjadi kekuatan dalam menjalani sesuatu.


Mencari pasangan jangan cuma lihat mulus secara fisik aja. Asal kamu tahu dalam 15 menit kamu bisa merubah fisik seseoran di salon kecantikan.

Dijaman yang serba canggih ini, ilmu pengetahuan telah berkembang dengan pesatnya. Hidung pesek bisa jadi mancung, kulit hitam bisa jadi putih, gigi berantakan bisa di rapikan, dan masih banyak hal - hal lainnya.

Jadi jangan jadikan fisik sebagai kreteria kamu dalam memilih pasangan. 

Ketulusan akan membuat kamu lebih berarti ketimbang hanya sekedar mulus fisik semata. Tak mudah mendapatkan sebuah ketulusan hati.

Ini sangat berarti dalam sebuah hubungan, inilah yang akan membuat kamu merasa akan sebuah keabadian dalam sebuah ketulusan. Jangan Jadikan Uang sebagai dasar kamu mencintainya. Selalu utamakan sebuah ketulusan.

Kebahagian mencintai pendamping hidup bukan terletak kepada seberapa mulus fisik yang dimiliki ataupun seberapat tebal dompet yang ada dikantongnya.

Akan tetapi kamu butuh pendaping hidup yang tulus mencintaimu apa adanya, yang akan mau menerima kamu apa danya dalam keadaan apapun dan berjuang bersama-sama. Kamu tidak butuh pasangan yang bersamamu karena ingin duit kamu. (NB)


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot