Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jika Kamu Tak Serius Mencintai Jangan Beri Aku Harapan


Ngibarbalang.id -- Mencintai bukanlah perkara mudah, tapi bagi mereka yang biasa bermain dengan itu maka mencintai adalah hal yang sepele untuk dilakukan. Menabur pesona dengan penuh gaya, berhamburan kata-kata untuk menaklukkannya. 

Pernahkan kamu membayangkan jika kamu berada di posisi orang yang di beri harapan. Rasa sakit, rasa resah dan gelisah semuanya menjadi satu. Kata-kata yang keluar akan mulai tak beraturan, dan terkadang tindakanpun mulai tak menentu. Nah, seperti itulah rasanya menjadi orang yang banyak berharap kepada harapan palsu. 

Dear pemberi harapan palsu alias PHP


Ingat, setiap orang pasti membutuhkan yang namanya sebuah keseriusan dalam menjalani suatu hubungan. Setiap mereka pasti tak menginginkan hanya harapan palsu semata. 

Realita dan fakta nyata sangat mereka dambakan. Hanya saja terkadang banya dari kita yang muda termakan gombal pasangannya. Janji yang mereka ucapkan seolah-olah menjadi pegangan kamu.

Pastinya kamu bisa Atau mungkin kamu sebenarnya tau tapi pura-pura tidak tau karena mersa butuh pada pasangan kamu atau karena ingin mepermainkannya saja. Sebaiknya, tak memberi harapan palsu kepada pasangan kamu karena itu sangat menyakitkan. 

Jika kamu berani mengatakan cinta untuknya itu berarti kamu juga siap menerima segala kekurangan dan semua kelebihannya. 

Cintai dia dengan apa adanya, bukan mencintainya karena ada apanya. Jika kamu bisa menerima semua kelebihannya mengapa terhadap kekurangan harus kamu mencelanya.

Jangan kamu mengajarkan pasangan kamu untuk berimajinasi tentang kebahagiaan namun pada akhirnya semua itu hanya bayangan semata. 

Mereka membutuhkan kepastian buka imajinasi semata. Sebuah kepastia terhadap hubungan bukan berarti kamu harus sesegera mungkin untuk menikahinya. Ingat, semuanya ada proses yang harus kamu lewati, jangan tergesa-gesa terhadap suatu hubungan. (pioode)


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot