Breaking

Post Top Ad

Dear Pria, Tahukan Kamu Seberapa Kecewa Jika Kamu Tak Menepati Janji padanya

runganRemaja.com -- Sering kali kamu tak menepati janji atau bahkan mengabaikan apa yang perna kamu ucapakan pada wanitamu. Tapi, pernahkah kamu berfikir bagaimana perasaan para wanita jika kamu tiddak menepati janji kepadanya. Nah, jika kamu termasuk orang yang jarang menepati janji  kepada pasangan wanita kamu ada baiknya kamu membaca hal-hal berikut ini,


1. Semua wanita pasti merasakan kecewa atas kepalsuaan yang kamu ucapkan.

Hal ini pasti akan terjadi pada seorang wanita, itu pasti. Rasa kecewa pasti dirasakan para kaum hawa ini ketika ada hal yang tak ditepati oleh seorang pria. So, belajarlah dari harl-hal kecil untuk menepati janji kamu kepada pasangan kamu. Pastikan dia tidak akan kecewa dengan janji yang kamu berikan kepadanya. Jadilah seorang pria sejati dengan tidak mengingkari janji kepada wanitamu.


2. Kamu anggap itu sepele, tapi yang jelas mereka terluka 

Pria kadang lupa hal - hal sepele yang pernah di ucapkan kepada pasangannya. Pedahal, wanita sangat menantikan hal - hal kecil di sela mereka merindukan kamu. Hal kecil ini kadang lebih berkesan bagi mereka. Jadi, sekecil apapun janji yang pernah kamu ucapkan jangan pernah untuk kamu lupakan. Datang dan penuhi janji itu.


3. Marah bukan berarti wanita membenci kamu tapi mereka hanya ingin mengingatkan kamu akan hal yang terlupakan

Marah terkadang menjadi pelampiasan saat ada hal yang diinginkan tidak terpenuhi. Hal kecil yang kamu lupakan membuatnya menjadi tak diperhatikan. Alasan lupa menjadi hal santai yang kamu ucapkan padanya. Pedahal mereka sangat menunggu kamu untuk menepati hal - hal yang kamu anggap tak berarti itu. Jika marah seorang wanita membuat kamu menjadi ingat maka biarkan marahnya meledak terhadap kelupaan kamu. Itu mungki akan membuat dia lebih merasa nyaman.


4. Menangis menjadi senjata paling ampuh wanita

Dear pria, apa kamu tega melihat wanita kamu berlinang air mata...??? Perlu kamu ingat, janji kecil kamu tersimpan rapi di memori kepala mereka. Jika kamu abaikan maka rasa kecewa yang mendalam pasti akan terjadi, rasa amarah yang tak tertahankan akan membuat pipih dibasahi oleh air mata. Apa kamu menginginkan hal semacam ini...???


Jadilah pria yang tak akan pernah mengecewakan mereka yang sebenarnya sangat kamu sayangi, hanya saja terkadang perasaan egois kamu mengalahkan segala logika dan rasa sayang kamu terhadap wanitamu. Jadilah pria sejati yang tak akan pernah mengucapkan jadi palsu, sekecil apapun itu. Setiap ucapan kamu adalah hal penting bagi mereka yang menyayangi kamu. (pioode)


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot