Breaking

Post Top Ad

Ya Allah, Jatuh Cintakan aku Hanya Pada Jodohku


runganRemaja.com -- Saat 'pacaran' semua terasa indah. Semua hal selalu menjadi indah. Hari-hari kamu selalu di hiasai dengan canda tawa bersama sang kekasih. Tapi, apa ini berlaku ketika kamu sedang putus dengan pasangan kamu. Hanya satu kata yang ada 'galau'. Semua hal jadi terbalik, semua yang seharusnya menyenangkan menjadi hal yang membosankan, benaaaaaarkan...????

Bahkan ada yang sampai rela menghabisi nyawanya......Bunuh diri, loncat dari gedung tinggi atau juga minum racun.....ini gila banget kaaan...!!!

Seseorang yang mengikat kamu dengan janji suci bukan janji semata. Dialah yang pantas untuk kamu simpan erat didalam hati. Orang yang mungkin akan berfikir seribu kali untuk meninggalkan kamu setelah mengikrarkan janji suci.

Para wanita, jangan terbelenggu oleh rayuan maut para pria hidung belang. Mainkan sejenak logika sehat kamu, kontrol perasaaan kamu agar kamu tidak terjerumus dalam pujian-pujian ampuh sang pejantan yang menginginkan kamu.


Ingat, ketika logika kamu tidak berfungsi dengan baik atau bahkan di kalahkan oleh emosi semata maka kamu bisa dipastikan akan terjerumus dalam godaan, rayuan maut para lelaki yang sebatas hanya mengagumi tubuh kamu.

Ya Allah, jangan patahkan hati ini lagi. Cukupkan aku agar hanya jatuh cinta kepada jodohku saja. (Panjatka doa ini kepada pemilik semesta, semoga Allah mengabulkannya)

Tentang siapa dan dimana dia adalah rahasia yang maha kuasa, berdoa saja agar kamu jatuh hati hanya kepada jodoh kamu. Jodohku izinkan aku jatuh cinta padamu saja. Yang memiliki keyakinan kalau seandainya rizki kita tidak akan pernah berkurang dengan ikatan yang halal. Kau yang rela membagi ruang dalam kisah hidup yang akan kita jalani bersama. 

Jangan pernah lelah untuk berdoa, suatu hari nanti doa kamu dan doa jodoh kamu akan menjadi satu dalam sebuah ikatan yang membahagiakan kamu. Percayalah itu....!!! 
(pioode)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot