Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jodoh Itu Yang Milih Kita Tapi Allah Yang Merestui, benerkan?



runganRemaja.com - 'Jodoh' dimana engkau berada kini...???? Hihi...terdengar sedikit aneh jika yang mengucapkan nya tak kunjung beranjak dari tempat semula. Come on guys....!!!

#Lu pilih, tinggal tunggu Allah restu apa nggak...???

Simple bangetkan...??? kamu diberi kebebasan untuk mencari lalu tunggulah apakah Allah merestui atau tidak dengan hubungan kamu tersebut untuk melangkah sampai ke jenjang pernikahan. Jadi, hal yang perlu kamu ingat adalah jodoh itu bukan sekedar di tunggu dengan tanpa kejelasan siapa yang sebenarnya kamu tunggu, seperti apa orang yang sedang kamu tunggu. Hanya berpangku tangan tak membuat jodoh datang begitu saja kepada kamu, hal ini juga butuh sebuah proses yang harus dilalui.
Ingat....pesawat tidak akan mendarat di terminal bus, begitu juga kereta api yang tidak akan menjemput penumpang di pelabuhan. 
Jangan sampai kamu menjadi orang yang menunggu orang yang salah dan ditempat yang salah. 

Berdoa lah.....!!!

Jemputlah jodohmu, akan tetapi tidak berarti kamu harus menjadi 'agresif' terhadap semua wanita. Kamu selalu berfikir 'Siapa tau dia jodohku...???'

Dear reader runganRemaja.com................

Jadilah individu yang selalu membuka silahturahmi dengan sesama, jadilah orang yang selalu menebar manfaat bagi lingkungan lainnya, jadilah orang yang selalu rendah hati. Dengan begini berarti kamu telah menentukan seperti apa pasangan yang kamu inginkan..??? Inilah isyarat yang kamu kirim kepada semesta tentang kreteria jodoh yang kamu inginkan. Akan tetapi jika kamu terus memperbaiki diri kearah yang lebih baik, Insyallah, wanita sempurna siap menghampiri kamu. Atau dengan segala kesempuranaan 'skenerio' Allah pasti akan mempertemukan kamu dengan jodoh kamu dengan proses yang sangan sempurna. 

Jangan putus asa dengan usia kamu yang seharusnya sudah punya tiga anak, Yakinlah bahwa Allah telah menyiapkan wanita Sempurna untuk kamu. Jangan berdiam diri...!!!
(pioode)


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot