Breaking

Post Top Ad

Jika Tak Ingin Menghalalkan, Jangan Pernah Untuk jatuh Cinta Padanya


runganRemaja.com - Catatan ini untuk para 'pria sejati'. Kala kamu sudah berani untuk jatuh cinta dengan seoran wanita, itu artinya kamu juga harus siap untuk menghalalkannya. Itu sudah menjadi konsekuensi dari kamu sebagai seorang pria yang jatuh cinta dengan seorang wanita.

#Wanita melihat dengan rasa

Seorang pria yang melemparkan senyuman kepada seorang wanita memiliki banyak makna. Bisa jadi itu senyuman biasa, bisa juga sebagai sebuah kekaguman atau bahkan senyuman pertanda kamu telah jatuh cinta padanya.

Jadi, berilah senyuman yang tulus pada seorang wanita. Senyuman yang menjadikan dia berharga sebagai seorang wanita. Itu akan jauh lebih bermakna.

#Perasaan wanita melebihi logika

Inilah yang terjadi pada seorang wanita. Sangat mudah bagi mereka untuk jatuh cinta. Sedikit gombal yang diberikan membuat para wanita sedikit tersanjung. Saat itu logika berfikir mereka menipis dan perasaanlah yang bermain dikepala mereka. Inilah hal yang membuat mereka dengan mudah untuk di taklukan oleh para pria.



#Jadilah Pria sejati untuk wanita kamu

Nah, bagi kamu sang pria menjadi seorang yang setia juga bukan merupakan hal yang mudah. Insting tak pernah puas juga siap menghantui fikiran kamu. Ketika kamu sudah memiliki pasangan yang pas, malah mencari yang lain. Kamu masih berburu wanita yang kamu anggap paling sempurna. Perlu kamu ingat, 'Nobody perfect'..... kamulah penyempurna hidupnya.

#Pria sejati siap untuk menghalalkan wanitanya

'Iya' menikah bukanlah perkara mudah, tapi para pria sejati akan menempu berbagai cara untuk menghalalkan wanitanya. Dia yang memiliki keseriusan dalam menjalani hubungan pasti menginginkan akhir yang indah di sebuah pelaminan.



Dear lelaki....

Jangan mencoba untuk menyakiti hati wanita kamu, jangan pernah untuk mempermainkannya. Membuatnya jatuh cinta tanpa ada niat untuk menghalalkan adala perbuatan pengecut sebagai seorang pria. Jangan hanya memberi angan ilusi belaka kepada wanita mu, itu sakit banget...... 

Jaga hati kamu sampai, deklarasikan wanita calon istri kamu. Biarkan orang tuanya mendengarkan ikrar kamu. Inilah ciri pria sejati (pioode)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot