Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Inilah 3 Hal Yang Perlu Kamu Perhatikan Sebelum Kamu Akan Melakukan Travelling

runganRemaja.com - Kamu yang terbiasa dengan travelling mungkin telah mempersiapkan beberapa tempat di dalam list perjalanan kamu. Akan tetapi ada hal lain yang tak kalah penting kala kamu akan melakukan perjalanan ke tempat favorit tersebut. Nah, sepertinya kamu harus memperhatikan 3 hal ini seminggu sebelum kamu akan melakukan perjalanan kamu, berikut penjelasannya...

#Kamu harus mengecek kondisi cuaca saat itu.


Mengetahui situasi cuaca sangat penting bagi kamu yang akan melakukan travelling. Hal ini kamu lakukan demi keamanan dan kenyaman kamu saat melakukan travelling ini. Misalnya spot yang akan kamu kunjungi adalah daerah gunung yang memiliki jalan agak sedikit extreme. So, dengan kamu mengetahui situasi cuaca kamu akan bisa menghidari sedikit masalah yang mungkin akan kamu hadapi saat perjalanan. Atau pun jika kamu akan melakukan perjalanan ke daerah yang berlokasi pantai atau alam bawah laut, setidaknya kamu akan menghidari besarnya gelombang kala cuaca tidak bersahabat.

#Cari tau tentang beberapa hal ini



1. Restoran/warung makan

Bagi kamu yang beragama Islam mungkin ini sangat penting buat kamu ketika akan melakukan travelling kesuatu daerah. Ada beberapa tempat biasanya akan sulit untuk kamu temukan makanan yang berlabel halal, ada rasa was - was kala kamu akan menikmati makanan kamu. Jadi sangat di sarankan untuk mengecek terlebih dahulu informasi tentang ini sebelum kamu melakukan perjalanan impian kamu.

2. Adakah penginapan disekitar area kunjungan kamu

Maklum, beberapa daerah yang masih memiliki panorama alam yang natural biasanya masih jarang terdapat penginapan. Jangan sampai travelling ini membuat kamu terlantar di tempat favorit kamu. Jadi tak ada salah kamu mengecek terlebih dahulu sebelum kamu melakukan trip ini.

3. Transportasi yang akan kamu gunakan

Jika kamu akan melakukan perjalanan ke Indonesia Timur maka hal ini akan menjadi sangat penting. Apalagi ini merupakan perjalanan pertama kamu ke kawasan timur Indonesia. Selain memudahkan nantinya, kamu juga dapat memperkirakan budget yang akan kamu habiskan untuk transportasi.

#Sebelum meninggalkan rumah, cek lampu dan cabut semua kabel alat elektronik dari kontak listrik.


melakukan hal ini untuk tetap menjaga keamanan rumah saat meninggalkannya. Hal seperti ini juga dapat mengurangi beban listrik kamu 10% dan kamu tak akan kwatir akan rumah akibat konsleting arus pendek. So, dengan demikian perjalanan kamu akan menjadi lebih aman dan nyaman.

Nah, itulah beberapa hal yang perlu kamu perhatikan sebelum kamu melakukan perjalanan ketempat impian kamu. (pioode)


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot