Breaking

Post Top Ad

Bertahanlah, Sampai Dia Yang Sempurna Membuka Pintu Hati Untuk Kamu

runganRemaja.com -- 'Lelah' Pasti menjadi satu kata yang ada di benak kamu. Kalau ditanya, jelas kamu ingin segera berhenti berharap untuk menunggu.  Sesuatu yang ditunggu pasti selalu menyakitkan, apalagi sebuah penantian yang belum pasti. Kehadirannya seolah sebuah bayang yang kamu sendiri tak tahu di mana keberadaannya.

Merasa dia yang sempurna membuat kamu harus membuat sebuah keputusan harus menunggu atau berhenti di titik jenuh itu. 'Iya' rasa bosan pasti akan menjadi teman setia kamu kala itu tapi keputusan yang kamu ambil harus membuat kamu menjadi manusia paling sabar di dunia.  

So, Mengapa kamu harus menunggu...???


#Tak mudah menemukan seperti apa wanita yang kamu tunggu itu.

Hati yang tak terisi tak sepenuhnya selalu menyakitkan. Ada beberapa karakter yang setia pada kesendiriannya. Akan tetapi jika dia menemukan wanita yang kamu anggapnya sempurna maka posisi itu akan berubah menjadi tak seperti biasanya. Nah, mungkin kamu karakter orang seperti itu. Jatuh cinta bukan hal mudah bagi kamu. jadi, Ketika kamu mulai jatuh cinta pada dia maka akan sedikit sulit untuk berpaling. Tak ada salah untuk menunggunya membuka pintu hati untuk kamu. Bersabarlah, mungkin dengan cara ini kamu bisa melumpuhkan hatinya.

#Jaga dulu hatimu sampai datang dia Benar-benar membuka pintu hatinya.

Heluskan nafasmu panjang-panjang, Bayangkan dia di samping kamu kala pagi menjelma, Tanamkan dia wanita yang sempurna untuk kamu. Mungkin cara ini bisa kamu gunakan untuk tetap menjaga hatimu buat dia yang kamu tunggu. Jangan langsung berpaling dengan segala kegalauan kamu.

"Waaaaahhh....Masih banyak wanita lain di dunia ini...."

'Ya'
tak ada salah dengan ungkapan ini. Hanya saja, apakah mereka yang di luar sana seperti dia yang kamu tunggu...??? Apakah dia yang di seberang sana seperti bidadari yang sedang kamu nanti...??? Atau dia di duduk di sana sama seperti apa yang kamu inginkan...??? jika jawaban kamu 'tidak' maka tetaplah bertahan pada dia yang masih memberi kamu hanya setitik harapan. 

#Ini hanya soal waktu


Telusuri seperti apa latar belakangnya. Biasanya, wanita sangan sulit untuk move on pada hal masa lalu. mungkin inilah alasan mengapa dia belum bisa membuka pintu hatinya. Nah, inilah tatangan buat kamu bagiamana agar dia bisa melupakan masa lalu yang masih melengket di hatinya itu. Biarkah alur proses indah itu mengalir, buat ceritanya menjadi hal yang tak terlupakan, believe on yourself , you can do it....

#Ini sepertinya tolol, Tapi ini indah kawan

Jika cerita ini terdengar oleh kawan terdekat kamu mungkin kamu akan menjadi bahan tertawaaan mereka. Tak akan henti mereka mencela kamu but its ok..!! Ingat, alur indah ini hanya kamu yang akan menikmati nya. Di dalam ketololan ini ada cerita indah yang tersimpan dengan catatan kamu harus sedikit 'bersabar' melalui masa sulit seperti ini. Just keep your smile to everyone.


#Tolong jangan berhenti percaya bahwa dia yang datang nanti akan membuka pintu itu.

Are you oke...???Dan jawaban yang pas untuk itu adalah, Yes, i'm always oke. Kamu tidak layak berhenti pada dia yang belum bisa membuka hatinya. Terlebih hanya karena alasan butuh mengisi hati. Pejantan tangguh akan selalu memperjuangkan wanita pujaannya. Tak ada kata give up untuk hal semacam itu. Hanya saja kamu butuh sedikit ilmu untuk mengontrol emosi diri. Tetap santai, Keep cool, jangan jadi pecundang. Suatu saat dia akan benar-benar datang untuk menyayangi kamu. Percaya itu....!!!! (pioode)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot