Breaking

Post Top Ad

Waspada Spambots Siapalihat di FB kamu, Jangan Klik Jika Ingin Akun Kamu Aman


runganRemaja.com - Beberapa pekan terakhir ini banyak beredar di Facebook (FB) sebuah postingan yang cukup menarik perhatian para pengguna facebook. Sebuah pancingan yang cukup menarik perhatian yaitu dapat mengetahui siapa saja yang mengintip akun facebook kamu.
Kata ahli teknologi informasi sekaligus CEO PT Codephile Rekadaya Mandiri, Muhammad James Falahuddin, bot ini akhirnya akan mencuplik data pribadi pada akun pengguna.
Spambot Siapalihat

Jadi kalau kita klik, lalu di fitur konfirmasi kita oke-kan, maka kita berikan akses spambot untuk mengakses semua data di FB. Baik data personal, rekan, atau postingan. Juga memberi akses melakukan posting mengatasnamakan kita

Jai, perlu untuk kita ketahui tentang siapalihat ini secara baik. Spambot siapalihat tersebut akan mengirimkan posting di semua teman dan kolega kita di Facebook, Dengan postingan yang sama pada pengguna facebook lainnya yang kebetulan mengklik spambotsiapalihat ini. 

Pada saat setelah kita mengklik oke pada tanda persetujuan berarti kamu telah memberikan otoritas facebook kamu. Hanya saja cara mereka halus dengan meminta ijin kepada pengguna facebook tersebut.

Jadi saran saya............

Jangan pernah sembarang klik link yang banyak beredar di FB. Hal ini juga pernah heboh beberapa waktu yang lalu yaitu video p*rn yang jika kita mengklik maka akan membagi postingan secara otomatis.

Jadi, baca dulu secara seksama sebelum mngklik sesuatu di Facebook kamu. Hati - hati. (pioode)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot