Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wanita Dilahirkan Dengan Naluri Selingkuh, Benarkah?

runganRemaja.com - 'Selingkuh' satu kata yang bisa menjadi sebuah hubungan retak. Bisa jadi sang pria atau malah sebaliknya. 
Selingkuh itu terbukti bisa menghilangkan kejenuhan dalam pacaran, juga bisa menghilangkan pacar kalo ketahuan
Benar juga sih kalimat diatas, hihi... 

Kali ini runganRemaja.com akan mengupas sedikit tentang selingkuh. Siapa sih sebenarnya yang dominan berselingkuh? Cowok.....atau.....Cewek...??? Nah, simak ulasan yang berikut ini...
Menurut Profesor David Buss, seorang profesor di bidang psikologi, berdasarkan sejarah evolusi manusia, hal-hal buruk bisa terjadi pada pasangan jangka panjang wanita kapan saja. Dia bisa menjadi terluka, sakit, dibunuh, atau mengalami penurunan nilai sebagai seorang pria. Akibatnya, evolusi telah mengajarkan perempuan untuk selingkuh agar dapat segera mendapatkan pengganti pasangan.
Selingkuh bukanlah hal yang tak memiliki makna apa-apa, ada beberapa fungsi dibalik selingkuh yang dilakukan pasangan kamu. Nah, ini fungsi selingkuh bagi para wanita: 

#Pertama

Dengan selingkuh para wanita merasa mereka dalam keadaan 'aman'. Artinya mereka memiliki 'pria cadangan' jika suatu saat kamu pergi untuk meninggalkan dia. 

#Kedua

Dengan berselingkuh, wanita memiliki peluang untuk membandingkan pasangannya dengan pria lain, sebuah penilaian yang hanya bisa dilakukan dengan kedekatan tertentu. Para wanita akan selalu membandingkan kamu dengan pria lainnya.

#Ketiga

Tak tahan gombal, dominan nya penggunaan perasaan pada kaum wanita membuatnya akan mudah jatuh cinta pada pria yang punya daya tarik tertentu, Apalagi pria tersebut lihai bermain kata-kata.

#Keempat

Perselingkuhan dijadikan sebuah percobaan untuk mendapatkan pria yang memiliki kualitas lebih baik. Meskipun pada akhirnya dia menyadari jika setiap pria memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing.

Nah, silahkan kamu mengambil kesimpulan sendiri. Segala sesuatu tergantung dari pribadinya masing-masing. Jika wanita merasa nyaman dengan pria tersebut mungkin dia akan betah dan berusaha untuk mempertahankannya dengan cara apapun itu, begitu juga sebaliknya juga berlaky terhadap para pria. No body perfect in this world... (pioode)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot