Breaking

Post Top Ad

Nah, Ini Cara Cek Pasangan Kamu Serius Atau Nggak sama Kamu

runganRemaja.com - Tak ada satu orang pun yang menginginkan menjalankan suatu hubungan tanpa ada sebuah keseriusan. 'Serius' dalam menjalani hubungan bukanlah suatu perkara yang sulit. Hanya saja hubungan itu bener-bener dari hati atau tidak...????

Nah, berikut ini runganRemaja.com akan menuturkan perbedaan pasangan yang serius dengan yang hanya 'main-main'


Pasti kamu ingin banget tau apa sih yang membedakan antara serius atau tidak pasangan kamu ???

Membedakan hal ini bukanlah hal yang sulit buat kamu, hanya saja terkadang kamu terbawa angan terbang tinggi ketika pasangan kamu sedikit memberi pujian ke kamu. Beneeeeerkan....??? Membedakan seseorang yang benar-benar ingin menjalin hubungan serius dengannmu (menikahimu), sebenarnya tidaklah terlalu sulit. Karena yang serius denganmu pasti akan berusaha mencari jalan untuk menghalalkanmu.
Nah, sementara mereka yang hanya 'main-main' dan obral cinta sama kamu cukup menjadi pertanda keseriusan mereka ke kamu. Tapi sayang, para wanita terlalu mudah untuk di bohongi kala sedikit rayuan keluar dari mulut sang pria. Lalu, logika berfikir untuk menemukan keseriusan terkadang sejenak hilang seketika.

Ingat...!!! mereka yang serius pasti akan cari cara untuk menghalalkan kamu. Mereka akan berusaha sekuat mungkin untuk mampu mempersunting kamu hingga ke pelaminan. Dia bukan hanya sekedar mengumbar janji kepastian saja, namun benar-benar memberikan bukti. Berbeda dengan yang tidak berniat menikahimu, dia pasti akan mencari-cari alasan untuk menunda-nunda untuk melamarmu. Akan ada banyak alasan yang akan keluar dari mulutnya untuk menghidari keinginan untuk serius dengan kamu.



Dia bahkan akan siap mendatangi keluarga kamu demi sebuah keseriusan itu. Dia yang tidak serius akan lebih pandai meyakinkan, karena pembohong harus pandai meyakinkan ‘korbannya’ untuk dikelabui. Nah, sekarang kamu harus sudah tau mana lelaki yang harus kamu pertahanan dan yang mana yang harus kamu segera hindari. (pioode)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot