Breaking

Post Top Ad

Kok Susah Banget Lupa Sama Mantan, Ini Alasan Kenapa Mantan Selalu Lengket di Hati


runganRemaja.com - 'Mantan', satu kata yang mungkin agak sulit hilang dari pikiran kamu. Ketika kamu baru saja putus cinta, mantan mungkin akan selalu ada di memori kepala kamu. Bayangannya akan selalu kamu bawa kemana saja bahkan ke alam bawah sadar alias mimpi, Why...?

Kenapa sih mantan selalu lengket di hati......

Padahal tinggal melupakan then, buka lembaran baru buat mereka yang siap bersama kamu. Tapi, ini bukanlah hal mudah untuk kamu lakukan. Nah, simak beberapa hal berikut ini....
Dalam sebuah penelitian yang dilakukan di Inggris, 40 persen wanita masih percaya jika mantannya masih mencintainya dan 33 persen percaya jika kekasihnya masih memiliki perasaan sayang pada mantan-nya.
Rasa yang kamu pendam terlalu dalam itu membuat kamu menjadi terhambat untuk melupakannya. Hal yang sulit kamu lakukan untuk move on jika kamu masih memendam rasa yang dalam terhadam sang mantan.

Ada lima alasan mengapa mantan selalu melekat di hati, berikut ulasannya....

#Kamu percaya bahwa mantan adalah orang terbaik yang pernah kamu temui

Jangan lupa, kala kamu menerimanya sebagai pasangan pasti kamu menganggap bahwa dia adalah orang terbaik yang pernah kamu temui. Lalu, ketika kamu putus karena beberapa hal belum tentu bisa mengubah pandangan kamu terhadapnya. setidaknya pasti kamu masih menganggap dia yang terbaik yang pernah singgah di hati kamu. Ketika kamu melihat dia menggandeng pasangan baru, lalu muncullah rasa penyesalan didalam hati kamu. Nah, penyesalan inilah yang mempengaruhi perasaan anda untuk sulit melupakannya, beneeeeerkan, cek diri anda...

#Orang yang membuat kamu sakit adalah sang Mantan

Kondisi rasa sakit ini akan susah untuk kamu lupakan. Diputusin pacar akan selalu membekas dihati kamu. Hal ini juga mempengaruhi kamu untuk menjadi susah melupakan hal tersebut. Semakin kuat di memori kamu akan rasa sakit itu membuat kamu semakin ingat akan orang yang telah menyakiti hatimu tersebut. 

#Kamu tidak bahagia dengan pasangan baru kamu

Jika ketika kamu masih bersama sang mantan itu selalu diperlakukan special maka akan membuat kamu mengingatnya ketika pasangan baru kamu kurang perhatian terhadap hubungan kalian. Rasa tidak nyaman kamu akan membuat kamu selalu mengingat mantan. Imajinasi kamu secara otomatis akan mengingat masa-masa yang kamu rasakan nyaman ketika menjalaninya.

#Merasakan cinta sejatimu ada pada sang mantan tersebut

Seseorang akan sulit untuk move on ketika meyakini bahwa sang mantan adalah cinta sejati yang harus kamu pertahankan. Kenyamanan yang dia berikan merubah mindset di kepala kamu dan mengatakan dalam hati bahwa inilah cinta sejati. Nah, ketika putus pemikiran itu masih tersimpan rapi di memori kepala kamu. Sehingga ketika kamu mengingatnya maka memori itu dengan otomatis mengisi ruang fikiran kamu.

#Yang namanya penyeselan pasti datangnya terakhir

kadang kamu berfikir bahwa kamu telah melakukan satu kesalahan. Entah itu kamu yang mutusin atau pun kamu yang diputusin oleh pasangan kamu. Pasangan yang baru belum tentu akan memberikan kenyamanan yang sama dengan pasangan lama. Mantan lah orang yang paling mengerti kamu. Apalagi kamu sudah menjalani hubungan beberapa tahun dengannya. Hal ini akan membuat kamu sangat susah untuk move on.

Benar enggak sih 5 hal tersebut, just check it by yourself....So, berpikirlah sebelum mengambil suatu tindakan. Layak atau tidakkah dia untuk kamu pertahankan. (piuoode)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot