Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Inilah Karakter Selingkuh Berdasarkan Zodiak, Silahkan Cek Pacar Kamu Berzodiak apa?


runganRemaja.com - Selingkuh selalu menjadi masalah dalam sebuah hubungan. Ketika kamu mulai merasakan dengan pasangan kamu, eeee malah di selingkuhin sama si doi....!!! Dalam sebuah hubungan saling percaya dan terbuka seharusnya menjadi prinsip bagi keduanya. Hanya saja dalam sebuah hubungan terkadang sulit menjalani yang namanya setia. Bener nggak sih....???
Kurang nya perhatian dapat menyebabkan seseorang ingin selingkuh.
Ketika kamu mulai melakukan yang namanya 'setia' malah pasanganmu yang mulai bergelagat aneh, begitu juga sebaliknya. Nah, berikut ini ada beberapa karakter orang selingkuh berdasarkan zodiaknya. Mari cek diri kamu atau pasangan kamu, sesuai nggak sih...???

#Capricorn

Orang yang berzodiak Capricorn menganggap selingkuh itu hal yang biasa. Anehnya, ketika kamu kesal, marah, galau setelah memergoki pasanganmu yang sedang selingkuh malah dengan mudah hilang seketika. 
"Kita makan yuuk...???"
atau...
"Jangan fikirin itu lagi, kita nonton ke bioskop yuuukk..??"
Tanpa kamu sadari, hanya dengan hal sederhana itu kemarahan mu seketika hilang dan dengan mudah kamu mengikuti ajakan pasanganmu itu.

#Aquarius

Aquarius sangat bertolak belakang dengan Capricorn. Pasangan ini selalu nggak nyaman berselingkuh. Dia tidak ingin hal ini menjadi beban baginya.
Memang benar, selingkuh tak selamanya indah. Apa lagi baru niat selingkuh udah ketahuan.
Mereka yang berzodiak Aquarius selalu merasa bersalah karena telah berselingkuh. Sulit baginya untuk menyembunyikan hal ini.
Kalo kata temen gue "selingkuh itu bukan cuman karena pasangan kamu ga cukup bagus, selingkuh tuh karena pengen nyoba ajah hal baru"
Itulah alasan orang Aquarius melakukan selingkuh, walaupun pada akhirnya ia sangat menyesalkan hal tersebut. itulah Aquarius. 

#Pisces

Pasangan yang satu ini paling pandai menyangkal ketika ketangkap basah sedang selingkuh. Alasan secara otomastis keluar dari mulutnya ketika dia kedapan berselingkuh.

"Dia itu teman aku dari kecil"

“Kamu jangan marah dulu. Dia itu sepupu aku.”

"Dia itu bla...bla...bla..."

dan masih banyak alasan lainnya. Pisces adalah rajanya memberi alasan sampai kamu percaya atas kebohongannya. Percaya atau tidak...??? Silahkan cek pasanganmu jika dia adalah Pisces.

#Aries 

Aries selalu memberikan alasan yang detail terhadap pasangannya ketika dia selingkuh. Kamu akan mendapat beragam penjelasan kenapa dia selingkuh. Nah, dia akan menceritakan segala tentang perselingkuhannya. Tapi pada dasarnya Pasangan Aries sangat memperdulikanmu.


#Taurus

Taurus dikenal karena kesetiaannya. Jika dia selingkuh itu berarti dia bener-bener jatuh cinta pada srang tersebut. 
Kalo mau selingkuh, mending putusin dulu baru boleh pacaran sama yang baru. Jangan mempertahankan yang lama, juga ingin bersama yang baru
Nah, inilah manusia Taurus... sulit baginya untuk berselingkuh dengan yang lainnya. Hanya saja jika dia bener-bener cinta baru mungkin akan terjadi yang namanya 'selingkuh' 
Kalau dia selingkuh itu berarti karena dia jatuh cinta sama orang lain

Selingkuhnya dia pun nggak main-main, makanya saat ingin menikah pasangan yang dia pilih bisa saja selingkuhannya. Oh my God......!!!

#Gemini

Selingkuh yang paling menyakitkan adalah yang dilakukan oleh Gemini. Bisa sama teman atau saudaramu...!!! Its hurt you...

Bisa dibilang zodiak terkejam saat selingkuh yaitu Gemini. Hal ini karena Gemini punya ketertarikan menyukai orang-orang yang berada di sekitar pasangan. 

#Cancer

Cancer nggak tahu gimana caranya selingkuh yang baik. Kalau dilakukan ya berarti dia memang mencari yang spesial. Jarang ada yang disembunyikan dari si Cancer.

Orang yang berzodiak Cancer biasanya kalau selingkuh bakal cerita apapun ke pasangannya. Jadi kalau kekasihmu zodiaknya Cancer, itu berarti nggak ada yang disembunyikan ke kamu. Kalau ternyata nanti dia selingkuh ya karena dia cari yang spesial dan akan terus mencarinya sampai bertemu yang spesialnya

#Leo

Ini pasangan yang nggak suka dengan drama perselingkuhan. Anda Leo melakukan ini itu berarti hubungan kalian lagi dalam tidah baik. Pasti kalian sedang dalam masalah.

Jika Leo tidak merasa nyaman dengan pasangannya akan menjadi penyebab dia berselingkuh dengan yang lainnya. Entah bosan, kamu atau kalian sama-sama cuek bisa menjadi beberapa alasannya. Leo jarang selingkuh, sebab dia nggak suka terlibat drama. (pioode)

Bersambung ke part II


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot