Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Unik...??? Nama David Beckam, The Beatles Serta Vocalist Rolling Stones Pernah di Usulkan Menjadi Gambar Mata Uang di Negara ini


runganRemaja.com - Sudah menjadi hal umum jika gambar-gambar Pahlawan atau seorang presiden tampil pada mata uang suatu negara. Ini sebagai pertanda penghargaan mereka terhadap jasa para pahlawan tersebut. Misalnya di negara kita Rebublik Indonesia meletakkan nama-nama seperti Ir. Soekarno (presiden pertama Indonesa, Soeharto (Presiden Kedua Indonesia, Pattimura (Pahlawan Bangsa) dan nama-nama lainnya. 

Tapi ada yang unik di Inggris, ya, di Inggris nama-nama seperti David Beckam, Mick Jagger, The Beatles serta mendian Lady Diana sempat di usulkan untuk menghiasi meta Unag Mereka.
Publik Inggris meminta agar para pesohor mereka terpasang di uang kertas nominal 10 pounsterling cetakan terbaru.
Nama-nama ini masuk dalam 150 besar pesohor yang dipertimbangkan untuk dipasang dalam mata uang Pounsterling. Seri terbaru yang merupakan seri F akan menggantikan uang kertas 10 poundsterling seri E yang bergambar ilmuwan Charles Darwin.

Nah, bagaimana menurut kamu. Bayangkan jika dalam mata Uang Rupia itu terpampang gambar Bambang Pamungkas ataupun artis lainnya (Julia Perez, Dewi Perssik). Hahahaha...Unik Bukan, mungkin kita tak akan konsentrasi dengan nilai mata uang tapi lebih melotot pada gambarnya, *aaabiiis Seksi sih gambarnya, Just Kidding. (Pioode)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot