Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Seks Bikin Cewek Mudah Jatuh Cinta tapi Bikin Cowok Ketagihan


runganRemaja.com - Dears pembaca runganRemaja.com, coba perhatikan temann sekitarmu. Pernahkah kamu menumpai temanmu yang susah move on setelah putus dengan sang pacar...??? Atau kamu punya pacar yang punya ketagihan terhadap seks...??? Jika 'iya' seprtinya kapu perlu membaca beberapa penjelasan berikut ini.

Ada perbedaa terhadap hal yang di alami cewek dan cowok ketika melakukan seks saat pacaran ini
Peneliti dari Rutgers University, New Jersey, Amerika Serikat melakukan penelitian untuk mengetahui bagaimana hubungan seksual memberikan dampak yang berbeda pada pria dan wanita. Penelitian ini dilakukan melalui pemindaian otak (PET Scan) pada pria dan wanita saat mereka sedang mengalami puncak kepuasan seksual (orgasme).
Dalam sebuah Penelitian diketahui bahwa orgasme ternyata membawa dampak yang lebih masif pada wanita. Setidaknya ada 30 bagian otak wanita yang bekerja dengan aktif saat ia mencapai puncak kekuasan seksual. Bagian otak yang aktif tersebut adalah bagian yang mengatur emosi, sensitivitas terhadap sentuhan, bagian yang mengatur rasa bahagia, juga bagian otak yang mengatur kepuasan dan rasa kebal terhadap sakit. Penelitian yang dilakukan  di Rutger University, New Jersey, Amerika Serikat
Hasil penelitian ini memperlihatkan kenapa wanita lebih mudah terikat emosi dengan pasangannya ketika telah melakukan hubungan seks. 

Seks menghasilkan Hormon Oksitosin, faktor inilah yang Membuat Wanita Mudah Jatuh Cinta

Hormon oksitosin disebut juga dengan 'hormon pelukan'. Hormon ini bekerja dan memunculkan rasa keterikatan pada pasangan secara emosional. Sehingga muncul rasa percaya terhadap pasangan. Hasil penelitian juga menunjukan bahwa hormon ini lebih banyak dihasilkan oleh pria dibandingkan dengan wanita. Sehingga, hal tersebutlah yang membuat wanita lebih mudah jatuh cinta ketika sudah melakukan hubungan seks tersebut.

Beda halnya dengan Pria, Hormon yang dihasilkan adalah hormon Dopamine

Hormon ini bisa menimbulkan kecanduan terhadap sesuatu. Hormon ini juga yang menyebabkan mengapa banya pria yang kecanduan merokok, ataupun dengan narkoba. Sama halnya dengan seks, setelah pria menghasilkan hormon ini maka ia secara perlahan akan tercandu terhadap seks tersebut. Dia akan bekerja untuk mencari kepuasan yang sama.
Seks pada pria tidak dapat menyebabkan dia terikat hubungan secara emosional serta rasa cinta yang dalam. Hal ini sangat berbeda dengan apa yang dialamai oleh seorang wanita. 
Solusi terbaiknya adalah memikirkan 1000 kali sebelum bertindak melakukan seks ini, tunggu janji sucimu terikrarkan.

Tunggulah ikatan suci yang mengikatmu. Jangan terburu-buru untuk melakukannya. Ingat, dampak yang besar siang menunggumu setelah itu. Tak ada yang bisa mnyelamatkan mu selain dirimu sediri. Perlakukan dirimu sebaik mungkin. Perjalanan hidupmu masih panjang. Jangan jadikan seks sebagai pengikat hubunganmu.

Apapun itu, semua keputusan ada di tanganmu. Semua tindakan bijak sebenarnya telah kamu ketahui. Jalankan itu. Semoga artikel ini bermanfaat buat kita semua. (pioode)
Baca Selanjutnya....
loading...

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot