Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Menakjubkan, SD Belum Lulus Ternyata Gadis Ini Sudah Diterima Di Perguruan Tinggi


runganRemaja.com - Kali ini lain dari biasanya, jika seseorang ingin melanjutkan kuliah diperguruan tinggi maka ia harus meyelesaikan SMA. Tapi, apa yang ada di benak kalian jika seorang gadis cilik ini diterima di perguruan tinggi tapi belum lulus SD ?

Kok bisa....????

Ya, inilah yang terjadi pada seorang gadis cilik yang masih berumur 12 tahun, Huang Sihan. Gadis cilik ini masih duduk dibangku kelas 5 Sekolah Dasar. Anehnya, dia sudah diterima kuliah di Perguruan tinggi.

Bagini ceritanya, Empat tahun lalu, Huang mulai mempelajari Hui Opera. Gadis cilik ini menunjukkan kemampuannya yang gemilang itu. Nah, pada kemudian hari dia mengikut tes masuk mandiri untuk kuliah di Anhui Professional College of Art. 

Wow, masih SD udah ikut tes masuk perguruan tinggi...!!!

Siapa sangka perjuangannya mengikuti tes berbuah manis. Huang berhasil diterima kuliah secara gratis untuk program lima tahun di jurusan pertunjukan opera. Lebih mengagumkan lagi, hasil tesnya masuk 10 besar.

Huang memang bersekolah di tempat yang khusus mencetak anak-anak berbakat serta mengembangkan keterampilan budaya tradisional. Dan Huang akan jadi salah satu lulusan pertama yang akan kuliah di program yang ditawarkan oleh Anhui Professional College of Art.

Inilah kisah Huang, seorang gadis cilik yang berbakat luar biasa. Semoga Huang mendulang kesuksesannya. Dan menjadi gadis cilik yang kelak benar-benar mencapai puncak kesuksesannya. (pioode)

Baca Selanjutnya....
loading...

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot