Breaking

Post Top Ad

Maaf, Topik Saya Tentang Ciuman Tapi Kamu Perlu Tahu 3 Arti dan Makna Ciuman Kamu


runganRemaja.com - Topik kali ini agak sedikit extreme bagi kita yang tinggal di bagian timur. Hal ini dikarenakan kita memegang erat budaya timur yang penuh dengan etika tata krama. Tapi sebagai pengetahuan kita para remaja.

Nah, kali ini runganRemaja ingin mengupas tentang ciuman. I'm sorry for this topic.

Ciuman, mungkin menjadi lazim ketika kamu tinggal di dunia bagian barat sana. Apakah kamu pernah melakukan ini dengan pacarmu?Mungkin sebagian besar sebuah hubungan pasti melakukan ini. Tapi, perlu din ingat dalam western culture  sekalianpun ada yang menganggap aksi ciuman ini bukan sebagai bentuk aktivitas seksual. Penelitian menemukan bahwa hanya sebanyak 46 persen populasi dunia yang mengekspresikan gairah dengan ciuman bibir.
“Lingkungan dengan ragam kelas sosial, budaya berciuman banyak terlihat dan lazim. Namun, lingkungan dengan kelas sosial lebih sedikit, ciuman bukan budaya dan kebanyakan nggak melakukannya,” Inilah hasil sebuah penelitian.
Seperti apa sih sebenarnya aksi ini?

Sekali lagi, jika melakukan ini jangan asalmelakukan. Kamu harus tahu dulu makna dari setiap kecupan yang kamu berikan terhadap pasanganmu. Karena wanita sangat mengerti arti dan makna dari tiap kecupan itu. So, berfikirlah terlebih dahulu sebelum melakukannya. jangan sampai ini hanya menjadi aksi yang sia-sia.

*Addddduh, kok gua jadi ngebayangin sedang beraksi, hahaha....Maklum penulis juga manusia gan, punya rasa...*

Berikut ini ada 3 jenis ciuman yang yang harus kamu pahami maknanya. Berikut ini penjelasanya...!!!

1. Cheeck kiss Menunjukan rasa sayang yang kecil.
Eeeiiit, janga salah dulu. Kesempatan kamu mencium pipinya berarti ada kesempatan yang telah dia berikan buat kamu. Itu artinya masih ada proses untuk mendapatkannya. Hanya saja hubungan kalian sebatas teman aja atau setingka sedikit di atas teman *teman tapi mesa* . Ingat ini adalah lampu hijau yang diberika untuk kamu. Mungkin kamu bisa beranjak kejenjang selanjutnya, jangan gegabah. Keep it enjoy and slow.

2. Love Bite, Ada rasa gigitan yang mengejutkan di aksi jenis ini.

Ciuman pada jenis ini sedikit disertai dengan gigitan yang mengejutkan lawan jenismu. Ada yang mengatakan bahwa ciuman yang disertai dengan gigitan ini adalah orang yang penuh dengan kejutan dan sangat menyenangkan.

Tapi jangan coba-coba yang, its dengerous. Ntar kalo kamu yang belum pernah perlakukan bisa berbahaya. Gigitanmu bisa menghasilkan luka.

Iya emang ciuman ini disertai gigitan dan rasanya mengejutkan. Cewek-cewek di Barat percaya, cowok yang berani ciuman pake gigitan biasanya ingin menunjukkan kalau dia seseorang yang penuh kejutan dan menyenangkan.

Gigitan yang dimaksud adalah sebuah gigitan lembut penuh dengan perasaan. Biasanya kamu secara spontan melakukan hal seperti ini. Tidak diajnrkan melakukannya berulang kali. Bahaya....!!!

3. French Kiss, Inilah puncak dari semua ciuman. Bikin pasanganmu melayang

Ciuman ini menandakan bahwa kamu sedang dalam hubungan yang serius dengannya. Dialah pilihan terakhirmu. French kiss penuh dengan kehangatan, kelembutan dan rasa sayang yang tinggi. Aksi jenis ini sangat dinikmati oleh kedua pasang. Mereka adalah orang yang sedang di atas awan asmara.

Jadi ingat, jangan sembarangan melakukan ciuman, pahami ketiga ciuman ini. Tiap-tiap yang kamu lakukan ada maknanya. Jangan sampai lawan jenismu merasa tidak nyaman dengan apa yang kamu lakukan padanya. Pada Jenis ketiga ini, kamu akan mendapatkan timbal balik dari pasanganmu.

Dear Readers, Fikir baik-baik sebelum kamu melakukan sesuatu terhadap pasanganmu. Kontrol nafsu saat akan berciuman dengan pasanganmu. Jangan sampai ada yang tidak merasa nyaman. Ini sia-sia. 
Baca Selanjutnya....
loading...

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot