Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kisah Inspiratif 'Viera', Seorang Pria Yang Terlahir Dengan Kepala Terbalik


Ngibarbalang.id - Pernahkah ada di fikiranmu bagaimana jika seseorang dilahitkan dengan posisi kepala terbalik...???

Jika kita saja yang terlahir dengan perangkat tubuh yang normal masih kesulitan menjalani kehidupan bahkan sering mengeluh.

Tapi hal ini tida terjadi pada seorang yang bernama Caludio Viera de Oliveira. Pria ini lahir secara tidak normal, salah satu anggota tubuhnya yaitu kepala terlahir dalam keadaan terbalik.
Can you imangine...???
Kita yang terlahir sempurna saja terkadang lebih sering mengeluh sedangkan Viera terlahir jauh dari kata sempurna. Dia harus bersabar dengan keadaannya yang tidak sempurna.

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, Viera terlahir dengan kondisi fisik yang sangat jauh dari kata sempurna. Pria yang kini berusia 40 tahun asal Brasil ini terlahir dengan kepala terbalik dan sangat memprihatinkan. Meski kondisi fisiknya sangat memprihatinkan, hal ini tidak lantas membuatnya putus asa.

Hal sebaliknya terjadi pada diri Viera, ia tumbuh menjadi seorang yang inspiratif. Informasi terkini menyebutkan seorang Viera telah berhasil menulis sebuah buku tentang dirinya, tentang bagaimana pengalaman hidupnnya dengan segala keterbatasan yang ada.

Apa yang terjadi sekarang, justru seorang yang terlahir tidak sempurna ini menjadi seorang motivator bagi mereka yang justru sempurna.

Kisah Viera menyebutkan bahwa ia dulu sempat dianjurka oleh seorang dokter kepada orang tuannya agar Viera bayi tidak di biarkan hidup, dokter memvonis bahwa Viera tidak akan bertahan hidup lama.

Akan tetapi orang tua Viera sangat menyayanginya serta merawatnya dengan penuh kehangatan kasih sayang.

Viera terlahir dengan kondisi langka dimana ia mengalami masalah degeneratif dan membuat sendi-sendi di tubuhnya tidak bekerja dengan baik. Karena kondisi ini, kepala Viera menjadi terbalik dan menghadap arah yang sebaliknya. Tak hanya kepala terbalik, Viera juga mengalami masalah di kaki juga tangannya.

Kondisi ini tak membuat Viera menyesal untuk hidup. Tak ada kata putus asa dari seorang Viera.
Jika ingin menggunakan komputer, ia harus menggunakan gigi untuk menggigit pencil ketika ingin menekan tombol atau memindahkan kursor komputer.

'MasyaAllah...ini luar biasa.....'

Jadi, tak ada kata menyerah dalam hidup, Viera yang terlahir tidak sempurna saja masih mampu menunjukan prestasi hebat, masih mampu menjadi motivator yang handal, bagaimana dengan kita..???

Apa kita tidak iri mendengar kisah Viera yang penuh inspirasi ini. Semoga tulisan ini bermasfaat bagi kita semua. Amiiin..... (NB) 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot