Breaking

Post Top Ad

Kelompok ini Menyebutkan bahwa 29 Juli 2016 Akan Menjadi Awal Dari Serentetan Peristiwa 'Kiamat'


runganRemaja.com - Pernahkah kamu mendengar kelompok End Times Propechies? Kelompo inilah yang menyebutkan bahwa 29 Juli 2016 akan menjadi awal dari serentetan peristiwa yang menyebabkan akhir kehidupan dunia alias kiamat.
End Times Propechies menjelaskan penyebab kiamat 29 Juli itu dengan mengunggah video berdurasi 17 menit berjudul “Why The World Will End Surely On 29 July 2016".
Menurut pengamatan mereka, Bumi tempat kita tinggal ini akan mengalami fenomena geomagnetik di mana kutup utara secara perlahan bergerak menuju magnetik utara. Hal ini disebabkan oleh pergeseran besi cair di inti bumi.

Nasa mengatakan bahwa pergeseran bumi merupakan hal yang wajar dan akan terus berlangsung, jadi tak ada yang perlu di takutkan. 
Badan antariksa Amerika Serikat itu mengatakan, pergesaran kutub magnetik secara penuh akan terjadi setiap 780 ribu tahun dan berlangsung secara perlahan. Namun mereka mengatakan, kita tak perlu panik karena penduduk Bumi sulit untuk melihatnya.

Siapa sih sebenarnya kelompok End Times Propechies?

Kelompok ini agak sedikit misterius dalam mengeluarkan statement. Mereka sudah beberapa kali mengeluarkan isu tentang 'kiamat' ini. 
Dalam websitenya, kelompok itu mengaku sebagai organisasi yang berfokus untuk berbagi kebenaran mengenai akhir zaman dan aktivitasnya didanai secara pribadi.
Kelompok yang berbasis di Inggris itu agak sedikit menggunakan ilmiah dalam pernyataannya. Lalu, mereka menghubungkan dengan akhir kehidupan. 

Dulu, kelompok ini juga pernah menyebarkan isu bahwa Bumi akan dihantam asteroid pada 6 Mei. mereka juga menyebutkan bahwa Barack Obama akan mengungkap bahwa ia seorang Anti-Kristus pada Juni.

Nah, belum ada satupun isu yang di keluarkan oleh kelompok asal Inggris ini terbukti. Paparan Ilmiahnya tak cukup untuk membuktikan bahwa  29 Juli 2016 akan terjadi awal kiamat. Tak ada yang percaya dengan apa yang disampaikan oleh kelompok ini. So, bagaimana dengan anda...??? (pioode)

Baca Selanjutnya....
loading...

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot