Breaking

Post Top Ad

Karena Terlalu Sayang, Pria ini Menikah Dengan Ponselnya Tersebut


Ngibarbalang.id - Saat ini, telepon seluler atau ponsel memangng menjadi kebutuhan vital bagi kita semua. Hal ini dikarenakan ponsel merupakan sarana kebutuhan yang paling penting dalam kehidupan. Everywhere...

Nah, ada yang unik dengan kisah manusia yang satu ini. karena terlalu sayangnya dengan ponsel akhirnya ia memutuskan untuk menikah dengan ponselnya.

Aaron Chervenak, itulah nama orang tersebut. Dia adalah sutradara di Los Angeles, AS. Ia menikah dengan ponselnya disebuah gereja di Las Vegas.

"Ini unik apa gila siiiiich...???"

Dalam sebuah video terlihat beberapa persiapan serius yang dilakukan oleh sutradara ini. Aaroon menunjukkan persiapannya sebelum menikahi ponsel kesayangannya itu. Ini merupakan sebuah kejadian langka yang pernah ada dijagat raya ini.
"Jika kita ingin jujur dengan diri sendiri, selama ini kita terhubung dengan ponsel pada kondisi apapun. Kita mencarinya untuk menjadi pelipur lara, untuk menenangkan kita, membantu kita tidur nyenyak, dan meneduhkan pikiran. Dan bagi saya, seperti itulah seharusnya hubungan dijalankan," jelas Aaron.
Aaron benar-benar menjalani prosesi ini. Dia menggunakan tuxsedo, layaknya akan menikah dengan manusia juga.

Bahkan pada acara tersebut dia juga melaksanakan proses tukar cincin dengan pasangan poselnya itu.  Its really Crazy....!!!

Dan yang lebih gila lagi, Aaron juga mengundang sejumlah temannya untuk datang ke pesta pernikahan dengan posnsel kesayangannya itu. 
Aaron terlihat gugup saat mengucapkan sumpahnya di depan altar.
Nah, mungkin ini merupakan kejadian unik. Tapi sebenarnya Aaron ingin menunjukkan seberapa besarnya peran ponsel dalam kehidupan dia.

Dia mengatakan bahwa kita mungkin lebih dekat dengan ponsel bila debandingkan dengan pasangan kita sendiri.

"Kalo yang itu ada benarnya juga sih....!!!"

Tapi itulah kejadian unik yang pernah terjadi dimuka bumi ini. Believe it or not. itulah yang terjadi. Entah sengaja atau tidak who knows. (NB)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot