Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Inilah 10 Tips Agar kamu yang Jomblo Cepat Dapat Pacar Baru


runganRemaja.com - 'Jomblo' inilah sebutan buat kamu yang tidak punya pasangan. Ini bisa menjadi hal yang menyakitkan bagi kamu yang terbiasa punya pacar. Akan tetapi ini menjadi hal yang biasa bagi kamu yang sudah terbiasa jaln sendiri. Nah, berikut ini runganRemaja.com akan mengupas sepuluh trik agar kamu yang jomblo mudah mendapatkan pasangan alias pacar, berikut tips tersebut

1. Kamu harus jadi pribadi yang pede (PD)

Bagi kamu yang jomblo tak perlu mengurung diri dalam kesendirian dalam ketiksempurnaan. Ingat, tak ada manusia yang betul-betul sempurna. So, bangkitkan sikap PD kamu. Perlihatkan bahwa kamu memiliki kelenihan disisi lainnya. Hal tersebutlah yang perlu kamu tonjolkan. Ini bisa menutupi kekurangan yang kamu miliki. sekali lagi ingat bahwa tak ada manusia yang sempurna. Tiap manusia pasti ada kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Hanya bagaimana kamu memaksimalkan kelebihan yang kamu miliki tersebut.

2. Jaga silahturahmi dengan baik, bergaulah dengan siapapun.

 Inget, jangan jadi manusia yang kuper alias kurang pergaulan. Bergaullah dengan siapapun. Jangan pilih-pilih teman untuk bergaul. Ketika kamu sedang istirahat kerja, cobalah untuk bergabung duduk bersama temanmu. Apa aja bisa jadi bahan perbincangan kalian. Update informasi dikepalamu agar ketika ngobrol kamu bisa nyambung.


3. Jangan sok sempurna, kritik sana - kritik sini

Jika kamu katagori orang yang suka mengkritik terhadap sesuatu maka untuk kali ini harus kamu kurangi. Tak semua orang suka kamu kritik. Jangan sampe kamu di cap 'banyak omong' oleh teman-temanmu. Hal seperti ini bisa membuat temanmu tidak nyaman ketika bersamamu. Bagaimana kamu bisa menjalani silaturahmi dengan baik kalo temanmu tidak nyaman.


4. Jadilah pribadi yang 'Low Profile'

'Low Profil' itu rendah hati bukan rendah diri. Ingat rendah hati dan rendah diri itu sangat beda sekali. Ini sangat penting, orang-orang disekitarmu akan mengagumimu jika kamu bersikap rendah diri atas apapun kelebihanmu. So, lets be try.


5. Jadilah pendengar yang baik untuk setiap curhat temanmu.

Pada dasarnya setiap orang pasti inging didengan ceritanya. Be a good listener labih baik daripada terlalu banyak menceritakan tentang kepribadianmu. Cobalah untuk menjadi tempat curhat yang bagi bagi mereka. Apalagi si dia merupakan gebetan kamu. Bagun situasi keterikatan emosi dengan kamu selalu menjadi solusi atas permasalahannya. Ini sangat baik buat kamu yang jomblo untuk mendapatkan gebetan baru.


6. Yuk sedikit ubah penampilanmu agar sedikit lebih menarik.

Ini penting guys. Jangan sampai dia lari karena kesan pertama yang tidak menyenangkan. Beri kesan sempurna untuk pandangan pertama. Hal ini agar kamu bisa melangkah ke tahap berikutnya. Jangan biarkan bau badan menyambut kala baru pertama kali ketemu. Bayangkan saja jika kamu akan ketemuan dengan seseorang. Nah, pada saat ketemu kamu harus sedikit tutup hidup karena ada bau yang tidak sedap. Kira-kira, apakah kamu akan melanjutkan PDKT-mu itu...??? Tentu jawabannya adalah kabuuuuuuu...!!! Benar ngggak...???


7. Jadilah individu yang 'peduli' terhadap sesuatu

Sikap peduli ini tak bisa dibangun dengan hati yang tidak ikhlas. Karena sikap tidak ikhlas kamu akan menjanggal tindakan pedulimu terhadap sesuatu. Lakukan ini dengan setulus hati. Jangan mengharapkan sesuatu. Nah, sikap seperti ini akan nampak lebih sempurna buat kamu.


8. Supel, ramah dan tetaplah menjadi individu yang asik bagi teman-temanmu.

Tebarlah senyumanmu kepada siapapun. Sekalipun kamu sebenarnya tidak suka pada orang yang kamu senyumi itu. Tetap jaga keramahanmu. Karena sikap seperti ini selalu didambakan oleh setiap orang. Pribadi yang sederhana dengan segala keramahannya akan membuatmu berada satu tingkat diatas temanmu. Kamu akan selalu dinanti oleh kerabatmu dalam setiap kegiatan. 
'Ngaaak ada loh, nggaak rame'


9. Jangan Tulalit ya!

Kamu punya pengetahuan yang luas akan membuatmu nyambung ketika berbicara tentang apapun. Misalnya, ketika temanmu sedang membicarakan sepakbola. Kamu tau siapa yang menjadi pemain terbaik EURO2016, Kamu juga tau siapa yang menjadi tuan rumahnya, dll. Hal ini akan terlihat kamu selalu tau tentang informasi apapun. Meskipun kamu tidak terlalu suka tentang hal tersebut.


10. Beretikalah sesuat adat ketimuran kita

Ingat, kamu sekarang sedang hidup didalam situasi yang penuh adat dan etika. Kamu harus tau siapa yang dipanggil 'kakak atau siapa yang di panggil 'adik' dan begitu seterusnya. Diamanpun kita berada tetaplah menjaga etika kita.


Nah, ini lah 10 hal yang perlu kamu perhatikan jika kamu ingin mendapatkan pacar baru dengan mudah. Tak sulit melakukan 10 hal ini. Hanya kamu butuh ketulusan hati untuk menerapkannya. Just Try, semoga berhasil. (pioode)
Baca Selanjutnya....
loading...

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot