Breaking

Post Top Ad

Ingin Melupakan Mantan...?? Yuk contek Gaya Presiden Ir. Soekarno Untuk Melupakan Mantan


runganRemaja.com - Ir. Soekarno, satu nama yang tak mungkin bisa dilupakan oleh Bangsa Indonesia. Siapa yang tak kenal Beliau? Jika yang kamu tanyakan adalah anak Sekolah Dasar (SD), maka dengan lantang pasti ia akan menjawabnya dengan benar. Dialah bapak proklamator Indonesia. 

Nah, selain dikenal sebagai sang Proklamator beliau juga merupakan negosiator yang handal. Tapi ada sisi yang menjadi rahasia umum tentang Ir. Soekarno, beliau juga dikenal sebagai pecinta wanita. Beliau dikenal memiliki beberapa istri. Bahkan yang menjadi sangat kontrovesial ketika ada yang muncul dan mengaku sebagai keturunan Soekarno. Itulah Ir. Soekarno dengan segala kelebihan dan kekurangannya sebagai manusia.

Nah, terlepas dari itu semua, ada hal yang dapat kita petik dari hidup beliau. Beliau bisa menjadi insirasi kamu agar tidak terjerumus kedalam lembah yang namanya 'galau' akibat masa lalu. Berikut ini runganRemaja.com rangkum trik melupakan mantan dari mencontek gaya Mantan Presiden RI Ir. Soekarno, berikut penjelasannya....  


1. Tak mengkhususkan tanggal-tanggal tertentu. Apalagi tanggal jadian.

Ini kamu perlu lakukan agar tak mengingat moment-moment pada tanggal tersebut. Ini cara yang seharusnya dilakukan untuk pertama kali ketika memutuskan hubungan. Nah, belajar dari bapak Soekarno, beliau sampe melupakan tanggal pernikahannya dengan ibu negara Fatmawati. Beliau tak menspesialkan tanggal tersebut. Nah, belajar dari ini mungkin kamu tak perlu mengingat tanggal-tangal yang kamu anggap bersejarah dalam hidup kamu. Lupakanlah masa lalumu dengan mantan. 
Buat apa mengingatnya, belum tentu dia juga mengingatmu. So, nggak perlu galau sendirian.


2. Patikan kamu untuk mudah jatuh cinta

Mudahlah untuk jatuh cinta agar kamu bisa dengan mudah melupakan mantanmu. Tak perlu mengingatnya lagi.
Bung Karno bisa jatuh cinta dengan Kartini Manoppo, salah satu istrinya, hanya setelah melihatnya dalam lukisan Basuki Abdoellah. 
Bayangkan, saking mudahnya beliau jatuh cinta hanya dengan melihat sebuah lukisan karya Basuki Abdoellah. Baiknya kamu juga seperti itu. Mudah jatu cinta pasti kamu juga mudah untuk melupakan mantan

Bukankah ada beribu bintang dilangit...??? Hanya perkara bagaimana kamu bisa melihat yang terindah dari beribu bintang yang indah. Nah, tunjuklah satu bintang yang kamu anggap indah. Tapi ada hal yang perlu di ingat, kamu juga perlu untuk tetap menjaga atau bahkan meningkatkan kualitas kamu. Tenang saja, dia akan datang tanpa kamu sadari, yang terpenting kamu bisa jatuh cinta aja dulu. Janga takut untuk jatuh cinta.


3. Tetap jaga kualitas ketampananmu

Jangan artikan ketampanan itu hanya sebatas penampilan fisik. Kecerdasan otakmu juga mampu membuatmu tampil berbeda. Pria tampan yang bego akan punya image tersendiri.
"tampan-tampan kok bego'"
Nah, mari perhatikan sejenak bapak presiden Ir. Soekarno. Bagaimana kamu menilai ketampanannya. Selain tampan dia juga seorang yang cerdas. Nah, Jika kamu tampil sebagai indivu yang tampan otak dan penampilan akan menjadikanmu dengan mudah mendapatkan wanita yang kamu inginkan.
"Goodbye mantan...."
Berbahagialah dengan pasangan barumu. Katakan 'goodbye pada sang mantan.


4. Bangunlah hobby untuk mengkoleksi benda seni atau benda anti

Nah, kecintaanmu terhadap benda koleksimu bisa mengalahkan rasa cintamu kepada sang mantan yang telah tiada itu. Coba lihat Istana Bogor, kamu akan takjub dengan koleksi patung dan lukisan di sana. Asal kamu tahau, sebagian dari koleksi tersebut ada pada zaman Soekarno. Beliaulah yang mengkoleksi benda-benda itu. Kebiasaan ini bisa kamu tiru untuk bisa melupakan mantanmu. Sibukkan dirimu dengan koleksi-koleksi unikmu. Ini adalah hal positif yang bisa kamu lakukan. silahkan mencoba trik yang satu ini.


5. Mendengarkan Musik, trik ini agak melankolis sih...

Jangan kira jaman soekarno musik belum tenar. Jaman itu sudah ada musik keroncong, ada juga piringan hitam. Nah, tenggelamkan suasana hatimu dalam iringan musik yang kamu suka. Tapi ingat, jangan sampai mendengarkan musik malah menjadi kamu mengingatnya. 


7. Gunakan konsep presiden Soekarno saat berpidato.

Inngatkah kalian apa yang diucapka beliau kala itu. Satu kata yang selalu menjadikan negara ini bergelora dalam semangat.
Merdekaaaaaaaa.............!!!
Nah, seperti itulah teriakan lantang sang Proklamator membakar semangat rakyat Indonesia. Maksudnya begini, ketika kamu putus itu artinya kamu akan bebas 'merdeka'. Tak ada lagi yang akan menghalangi kamu untuk melakukan kesukaan mu. Tak akan adalagi deringan telpon yang memintamu untuk menjemput.

Dear readers, lets move on. Lupakan dia, carilah pengganti yang bisa buat kamu tertawa lagi atau nikmatilah masa kesendirianmu. Kamu bisa tambah kreatif lagi tanpa ada satupun yang menghalangimu. (pioode)  


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot