Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Hubungan Seks Saat Pacaran...??? Inikan Pembuktian Cinta Pasanganmu


runganRemaja.com - Masalah seks remaja selalu menjadi perbincangan hangat. Entah atas dasar cinta atau nafsu mereka berani melakukan hubungan seperti seorang suami istri. Terkadang dalil untuk membuktikan rasa sayang sehingga mereka melakukan hal tersebut. Nah, pertanyaannya adalah rasa sayang seperti apa itu harus dibuktikan dengan melakukan seks? Hal ini patut anda pertanyakan kepada pasangan anda. Benar sayang atau hanya ingin memuaskan nafsu belaka.

Para cewek, sebaiknya kamu berfikir panjang untuk melakukan hal itu. Kesengan yang mungkin hanya 5 menit itu tak seimbang dengan resiko yang harus kamu alami bahkan bisa seumur hidupmu harus menanggung itu.

Tahukah kamu kenapa kamu harus menjaga keperawananmu hingga menikah nanti? Nah, coba baca beberapa ulasan berikut ini manfaat kamu tetap menjaga keperawananmu.


1. Kamu Akan Lebih Berisiko Terjangkit Kanker Serviks. 

Ketika umur kamu masih dibawah 20 maka vaginamu belum siap untuk menerima benda asing. Ketika kamu melakukan seks dengan pasanganmu maka melibatkan penetrasi penis didalam vagina wanita. Nah, inilah benda asing yang dimaksudkan.
"Yaaaaaahhh...Kan suka sama suka"
Suka sama suka bukanlah sebuah jaminan untuk kamu lepas dari segala resiko. Amankan diri kami dari terjangkit kanker Serviks.


2. Selalu Ada Risiko Hamil setelah itu, dan siaplah untuk Terjangkit Penyakit Menular Seksual
.
Hamil di Usian dibawa 20an, apa kamu siap...??? Tentu jawabannya 'tidak'. di usia seperti ini kamu belum siap secara mental untuk mengurusi anak dan suami. Saat seperti ini kamu harus masih berada di bangku sekolah untuk menimba ilmu. 
"Siapkan kamu jadi Ibu Muda....??? OMG Haaaalooooooo" 
Selanjutnya, bagaimana jika padangan anda adalah orang yang suka gonta-ganti pasangan. Tentu resiko penyakit menular siap menunggumu. Apa iya kamu yang harus menanggung ini semua...???


3. Membuatmu terikat pada seorang Pria

Tak perduli sepertia apapun dia, sejahat apapun dia..??? Jika kamu pernah melakukan ini maka dengan sendirinya kamu akan mempertahankannya. Belive it or not. Kamu akan merasa rugi jika pasanganmu meninggalkan mu. Hati kecilmu sebenarnya tau, tapi kamu selalu gagal menolak untuk bercinta dengan pasanganmu.

Mengapa wanita berat untuk meninggalkan pria yang pernah tidur semalam bersamanya. Hal ini disebabkan oleh hormon berbeda yang dihasilkan oleh pria dan wanita pasca melakukan hubungan seks.

Buat para wanita, hubungan seksual akan menghasilkan hormon oksitosin yang bisa menimbulkan 
keterikatan pada pasangan. Cewek akan lebih mudah terhubung secara emosional pada pasangan setelah melakukan hubungan seksual. Meninggalkannya mungkin butuh waktu dan proses yang panjang.

Hal yang berbeda di alami oleh pria. Hubungan seksual akan menhasilkan hormon dopamine. Hormon ini menimbulkan efek candu untuk selalu menemukan kepuasa, entah itu dengan siapapun partner seksualnya.

Jadi berfikirlah seribu kali untuk melakukan seks dengan pasangan cowokmu. Jangan sampai kamu terika oleh hubungan yang seperti ini.


4. Kecenderungan terjadi kenakalan remaja ketika sudah melakukan seks pada usia yang masih tergolong muda (dini)

Pria yang sudah melakukan seks akan menghasilkan hormon yang dapat menyebabkan ia ketagihan untuk melakukan hal tersebut. Yang ada dikepalanya adalah tentang seks terlepas dengan siapapun dia melakukannya. Jadi, ketika kebutuhan itu tidak terpenuhi maka jiwanya akan memberontak untuk menemukannya. Inilah penyebab awal yang tidak disadari banyak orang timbulnya kenakalan remaja sebagai bentuk pelampiasan akan tidak terpenuhinya rasa ketagihan tersebut.


5. Dari segi kesehatan lainnya, Vaksinasi leher rahim hanya bisa dilakukan ketika kamu belum pernah melakukan hubungan seks.

Pencegahan HPV atau Human Papilloma Virus dilakukan dengan vaksin. Nah, sedangkan vaksinasi hanya bisa dilakukan sebelum kamu pernah melakukan hubungan seksual dengan lawan jenismu. Virus ini penyebab kanker Serviks yang disebutkan tadi.

Sebab hubungan seksual bisa menyebabkan tertula virus HPV, maka jika kamu sudah terkena virus ini maka vaksin tak akan berlaku buat kamu. Kamu bisa menggunakak Pap Smear untuk mengetahui apakah kamu sudah terjangkit jenis virus ini.


Guys, Untuk menunjukankan rasa cinta tak harus di atas tempat tidur. Masih banyak hal bermanfaat lainnya yang bisa kamu lakukan. Cinta tak sebatas hanya pada mumbuka baju lalu berhubungan intim. Pertanyakan pasanganmu jika ia meminta melakukan ini. Jangan sia-siakan masa mudamu dengan hal-hal seperti ini. Ingat hidupmu masih panjang, ada banyak hal sukse menunggumu diluar sana. Semoga artikel ini bermanfaat buat kita semua. (pioode)
Baca Selanjutnya....
loading...

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot