Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Cowok Kok Cengeng..???Berikut Alasanya Cowok Menangis Ketika Melihat Timnya Menang


RunganRemaja.com - Nah, yang satu ini sedikit agak aneh. Si cowok yang sedianya seorang yang tangguh juga bisa dengan mudah untuk mengeluarkan air mata kala melihat tim favoritnya menang dalam sebuah laga.

Nah, apakan anda perhatikan bagaimana seorang Cristiano Ronaldo menangis kala timnya menjadi juara, lalu ribuan pasangan mata mengeluarkan air mata di tribun penonton atau bahkan kamu sendiri mengalaminya saat menonton melalui saluran TV. Sadarkah kamu penyebabnya apa...??? Perhatikan hal berikut ini, inilah penjelasan mengapa cowok juga bisa menangis. 

Psikolog Olahraga Martin Perry mengatakan, Kemenangan ini berdampak pada luapan emosi dan menjadi momen yang penting dalam hidup mereka.
"Kami telah melihat semua cowok duduk dengan tangan di kepala mereka setelah tim favorit mereka kalah dalam pertandingan sepak bola dan survei ini benar-benar memperlihatkan semangat cowok itu dapat dirasakan dengan permainan yang indah," katanya.
Demikian survei yang dilakukan Comet di Inggris seperti dikutip dari Mirror mengatakan bahwa Setidaknya 15 persen cowok penggila bola akan mudah menangis dan mengakui kalo menonton tim bola favorit itu lebih penting daripada sex. 

Menurut pengakuan beberapa cowok, ketika mereka berada dalam suatu euphoria yang tinggi dan mereka takjub dengan situasi tersebut, ada perasaan keluar dari dalam hati mereka dan perasaan inilah yang mendorong air mata untuk keluar dengan sendirinya.

Nah, inilah alasan mengapa cowok juga mudah untuk mengeluarkan air mata. Tampilan fisik tak menjadi jaminan seorang cowok untuk tidak menangis. (pioode)
Baca Selanjutnya....
loading...

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot