Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Berterima Kasihlah Kepada Orang Yang Bertanya 'Kapan Menikah'. Karena Sebenarnya


runganRemaja.com - 'Kapan Menikah' terkadang menjadi pertanyaan yang paling menjengkelkan bagi kamu. Ya, ini pertanyaan yang mungkin agak sulit untuk kamu jawab. Anehnya lagi, pertanyaan ini muncul ketika kamu sedang berkumpul, bercanda ria bersama keluarga.

Coba ingat lagi bagaimana kamu menjawab pertanyaan itu, terkadang membuat orang yang bertanya tersebut menyesal dengan jawaban kamu, bener nggak...???

Nah, bagi kamu yang sering mendapatkan pertanyaan seperti ini perlu memperhatikan hal berikut ini.

Tahukah kamu apa yang ada dibalik pertanyaan 'kapan menikah'..???

'Perhatian dan Sayang'

Itulah dua hal yang ada di balik pertanyaan 'kapan menikah'. Ini sepertinya sebuah pertanyaan basi-basi dan terkadang kamu anggap sebagai suatu ejekan atau kamu anggap sebagai peringatan keras buat kamu. Jika kamu mendapat pertanyaan seperti itu ada baiknya kamu menjawab dengan
'Mohon do'anya ya biar cepat' 
Jawaban seperti ini akan membuat mereka yang bertanya tidak kesal denga jawaban nyeleneh kamu itu. So, menjabablah dengan sempurna, siapa tau ini jadi do'a buat jodoh kamu cepat mendekat.

'Amin,....!!!'

Mungkin aja do'a mereka makbul dan terkabulkan buat kamu, so, nggak ada yang salahkan dengan pertanyaan itu.

Mereka yang bertanya sepeti itu biasanya tulus dari dalam hati dan sekedar mengingatkan. Jangan anggap ini pertanyaan basi-basi yang kamu jawab dengan yang aneh-aneh. Jadi, mulai sekarang siapkan diri dengan jawaban yang baik ketika ada yang menanyakanmu 'kapan menikah?' (pioode)

Baca Selanjutnya....
loading...

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot