Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Asyik Bermain Pokemon Go, Wanita Ini Terjebak di Kuburan


runganRemaja.com - Beberapa waktu terakhir ini, dunia sedang di asyikkan dengan sebuah aplikasi bernama 'Pokemon Go'. Sebuah permainan yang berkonsep berdasarkan realitas. Pokemon Go telah membuat banyak orang kecanduan untuk bermain.

Nah, kecanduan bermain ini membuat sesorang lupa kan ada hal berbahaya lainnya karena tidak memperhatikan hal disekeliling mereka saat bermain Pokemon Go.

Baru-baru ini ada kejadian akibat keasikan bermain Pokemon Go, Seorang wanita yang sedang sibuk bermain Pokemon Go terjebak di sebuah area pemakaman alias kuburan. Wanita ini sengaja ketempat itu untuk menangkap beberapa pokemon dan pada saat itu gerbang kuburan tersebut dalam posisi terbuka. 

Ketika hendak pulang, gerbang kuburan sudah dalam keadaan tertutup. Pertunjuk tombol 'exit' gerbang tersebut tidak berfungsi dengan baik. Wanita tersebut kebingungan harus keluar lewat mana. Dia hanya bisa terduduk sambil menangis. Kelalaiannya bermain pokemon go menyebabkan wanita ini harus terjebak didalam sebuah pemakaman. Nah, lama kebingungan di kuburan tersebut akhirnya wanita ini mencoba untuk menelpon pusat layanan 911 untuk meminta bantuan.

Dah pada akhirnya wanita itupun harus lega dan bisa keluar dari area kuburan tersebut. Nah, inilah dampak negatif Pokemon Go jika kamu terlalu asyik bermainnya sampai lupa lingkungan sekitarmu. Dear para pengguna Pokemon Go, jangan sampai bermain membuatmu celaka. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca khususnya para Pokemon Go Lovers. (pioode)



Baca Selanjutnya....
loading...

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot