Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wanita Wajib Tahu, Inilah 6 Penyebab Pria Sering Berbohong


runganRemaja.com - Pada dasarnya, tak ada seorangpun yang menginginkan untuk berbohong kepada yang lainnya. Hal tersebut dilakukannya pasti ada sebab. Begitu juga dengan seorang pria. Nah, jika kamu merasa pernah dibohongi oleh pasangan pria kamu maka wajib untuk mengetahui beberapa penyebab dia melakukan itu. Berikut ini beberapa penyebab seorang pria memilih untuk berbohong kepada pasangannya,


1. Tak ada pria yang ingin meletakkan egonya dibawa ego sang pasangan. Nah, dengan berbohong dia merasa dapat menaikkan egonya.

Banyak pria beranggapan bahwa dengan dia membodohimu dengan cara membohongimu dapat meningkatkan egonya. Para pria melakukan ini terkadang hanya untuk bersenang saja. Mereka beranggapan bahwa sedikit berbohong tidak akan mempengaruhi kelanjutan hubungan kalian. Justru akan meningkatkan kualitas kepercayaan diri mereka para kaum pria. Oleh sebab itu dengan mudah dia membohongi kamu. Mungkin ini yang dikatakan. #CintaSalahArah. Hahaha…benar juga sih…!!


2. Kurang percaya diri

Nggak PD juga dapat menyebabkan seorang pria berbohong terhadap pasangannya. Banyak hal-hal realita yang tak sesuai dengan apa yang diungkap. Hanya saja si wanita dengan mudah untuk percaya akan hal tersebut. Atau mungkin memang wanita mudah percaya pada pria…??? Who knows???

Tapi pada dasarnya ini adalah bentuk ketidakmampuan pria untuk memahami emosi dan perasaan wanita, hal itulah yang pada akhirnya memaksa mereka untuk selalu berbohong agar tingkat kepercayaan diri mereka meningkat.


3. Hanya Ingin sendiri, sang pria lagi tak menginginkan ada gangguan.

“Karena wanita ingin dimengerti” seperti inilah lirik lagu Ada Band. Setiap wanita selalu ingin diperhatikan lebih. Karena ini adalah kebutuhannya. Sehingga menyebabkan semua waktu tersita hanya untuk memberikan perhatian kepada kamu. Perlu diingat bahwa semua orang membutuhkan ruang untuk sendiri. 

Saat hubungan kalian mulai pada tingkat intensitas tinggi, maka ruang untuk sendiri semakin tipis. Pria kan disibukkan oleh hal-hal yang menyudutkan waktu untuk sendiri semakin hilang. Sehingga terkadang, demi mendapatkan waktu sendiri, maka mereka kerap berbohong pada pasangan.


4. Banyak wanita yang terkadang suka ngomel nggak jelas, bahkan ingin menghentikan suatu aktivitas yang digemari oleh pasangannya.

“Can you imagine…???” harus berhenti dari apa yang kita gemari. Jika hanya untuk sehari atau dua hari mungkin ini bisa dilakukan pria tapi apakan dia harus berhenti total demi kamu. Nah, berbohong adalah solusi untuk mengimbangi hal ini, dia cinta kamu tapi tak ingin meningkatkan hal yang sudah menjadi hobinya. Solusi terindah adalah berbohong sejenak pada pasangan wanitanya.


5. Tak ingin Menyakiti kamu, Benar nggak sih…???

Misalnya, kalian akan pergi ke suatu pesta. Nah, ketika itu penampilan kamu sangat tidak oke menurutnya, pria akan berbohong daripada mengatakan yang sebenarnya namun akan menyakitkan perasaan kamu. Jadi tindakan ini bisa jadi tepat, bisa juga nggak pas. Tapi itulah pria.


6. Terlalu mencintai kamu, hingga dia harus berbohong.

Ketika cinta semakin tinggi, maka tingkat takut kehilangan juga akan sebanding dengan itu. Banyak hal terkadang yang wanita tak pahami dari pria. Tak selamanya pria berbohong kepada kamu untuk alasan membodohimu. Bisa saja dia takut kehilanganmu. Nah, kamu perlu jeli akan hal ini.

Nah, itulah penyebab kenapa kadang pria sering berbohong kepada kamu. Hal ini perlu untuk kamu tahu agar bagaimana kamu bisa memperlakukan pasanganmu. Semoga ini bermanfaat buat kamu dalam menghadapi pasanganmu.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Top Ad

Your Ad Spot